Toko Cincin Recommended

Acara pertunangan dan juga pernikahan menjadi moment terbaik untuk diabadikan. Simbol dari kedua acara sakral tersebut adalah cincin yang terpasang di jari manis. Untuk itu, pilih cincin emas putih atau palladium untuk acara tunangan dan pernikahan hanya di toko cincin recommended.

Cincin emas kuning telah menjadi primadona bagi banyak orang sejak zaman dahulu. Namun di zaman sekarang orang lebih suka dengan cincin emas putih dan cincin palladium, karena keduanya tidak kalah menarik serta mampu membuat calon pengantin menjadi lebih cantik.

Keunikan Cincin Emas Putih dan Cincin Palladium di Toko Cincin Recommended

Mungkin cincin emas putih tidak terlalu asing bagi Anda, karena cincin ini juga sudah mulai banyak digunakan sejak dulu. Walaupun lebih terkenal cincin emas kuning, tetapi cincin emas putih juga memiliki keunggulannya sendiri.

Hanya saja, cincin emas putih bukan jenis cincin yang dibuat dari logam emas murni seperti cincin emas kuning. Cincin emas putih dibuat dari logam emas yang dicampurkan dengan jenis logam lainnya, salah satunya dengan bahan logam palladium.

Warnanya yang putih membuat cincin emas ini tampak elegan bagi siapapun yang mengenakannya. Apalagi jika dikenakan di acara pertunangan ataupun acara pernikahan yang sakral dan menjadi moment terbaik dalam hidup.

Sedangkan untuk cincin palladium sesuai dengan namanya dibuat dari bahan palladium. Logam palladium ini terbilang langka di Indonesia tapi saat ini sudah banyak dimanfaatkan untuk membuat perhiasan.

Dalam proses pembuatannya, tak hanya bahan palladium saja yang digunakan tapi ada juga campuran bahan lainnya. Namun sama dengan emas putih, cincin palladium ini memiliki tampilan yang berbeda dan unik, khususnya pada warnanya yang putih berkilau.

Untuk membuat atau memesan cincin emas putih dan cincin palladium sebaiknya Anda memilih toko cincin kawin recommended. Seperti misalnya toko cincin Kotagede Jewellery yang lokasinya berada di Jogja, Semarang, dan Surabaya.

Jenis-jenis Finishing dalam Pembuatan Cincin

Sama juga dengan jenis aksesoris yang lainnya, dalam pembuatan cincin juga memerlukan sentuhan akhir atau finishing yang nantinya dapat menyempurnakan tampilannya. Ada banyak jenis finishing yang biasanya dilakukan pada pembuatan cincin.

Berikut ini beberapa jenis finishing yang banyak dilakukan di sejumlah toko cincin recommended Indonesia:

1.    Finishing Glossy

Glossy menjadi jenis finishing pada pembuatan cincin yang paling banyak digunakan, karena tampilannya mengkilap, polos, dan tidak menggunakan tekstur tertentu.

Bagian permukaannya lebih halus dan mengkilap, sehingga disukai oleh banyak wanita yang mengenakan cincin. Cincin dengan banyak tambahan permata akan lebih cocok jika menggunakan finishing glossy.

Jenis finishing ini terbilang simple tetapi mampu memberi kesan yang berkilauan pada bagian permatanya.

2.    Finsihing Doff-Brushed

Jenis finishing lainnya yang juga banyak digunakan pada pembuatan cincin adalah finishing doff-brushed. Foredom dan juga brushed mempunyai kemiripan yaitu sama-sama mengkilap dan memberi kesan kerlap kerlip yang kecil.

Tapi di bagian permukaannya terdapat motif yang mirip serabut benang kecil, seperti bentuk bekas sapuan pada kuas. Sehingga jenis finishing yang satu ini disebut dengan finishing doff-brushed.

3.    Finishing Dofe-Foredom

Foredom adalah jenis finishing berikutnya yang juga banyak diaplikasikan pada pembuatan cincin. Ciri utama dari jenis finishing ini adalah, adanya semacam motif yang terlihap kerlap kerlip pada hasil akhirnya.

Tampilan dari finishing ini sangat cantik walaupun tak ada tambahan permata pada cincin tersebut. Anda bisa menghemat biaya pemesanan atau pembuatan cincin jika menggunakan finishing ini, karena tidak harus menambah hiasan permata/berlian.

4.    Finishing Doff-Semprot

Berbeda dengan dua jenis finishing yang sebelumnya, finishing ini mempunyai tampilan yang mirip dengan serbuk kecil seperti pada embun air. Tampilannya yang mirip embun ini diperoleh dengan menyemprotkan bahan tertentu, pada bagian lapisan paling luar cincin.

Walaupun tidak menggunakan tambahan permata tetapi cincin dengan finsihing doff-semprot ini bisa memberi kesan yang cantik dan elegan pada cincin.

5.    Cukit Pasir

Finishing yang selanjutnya akan dibahas adalah cukit pasir, dengan ciri utama yaitu memiliki permukaan yang bertekstur. Lapisan akhir pada cincin ini berbeda dengan jenis finishing yang polos tapi mengkilap sekaligus mulus.

Dalam menggunakan jenis finishing cukit pasir ini biasanya pengrajin tidak membutuhkan bahan yang lainnya, tetapi hanya menggunakan bahan utama pada cincinnya saja. Berbeda dengan finishing doff-semprot yang menggunakan tambahan bahan logam lainnya.

Anda bisa mengkreasikan sendiri jenis finishing yang Anda sukai dalam pembuatan cincin tersebut. Jika ingin memiliki tampilan yang berbeda dari cincin kebanyakan, maka Anda bisa memilih finishing yang juga berbeda. Supaya cincin yang Anda kenakan beda dari yang lain.

Keuntungan Membeli Cincin di Toko Cincin Recommended

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa memesan dan membeli cincin di toko cincin yang sudah terpercaya yaitu di Kotagede Jewellery karena banyak keuntungan yang akan diperoleh jika Anda memesannya di sana.

Berikut ini sejumlah keuntungan membeli cincin di toko cincin recommended logam mulia:

1.    Trusted Toko

Toko cincin yang satu ini sangat terpercaya karena sudah terdaftar sebagai PT, terdapat TDP, SIUP, NPWP, dan HO. Toko offlinenya pun jelas tepatnya berada di Kota Jogja.

2.    Terdapat Free Ongkir

Bagi Anda yang ingin berbelanja cincin terbaik secara online, bisa memesannya sekarang juga di website resminya dengan keuntungan free ongkir alias ongkir gratis.

Free ongkir ini ke seluruh wilayah di Indonesia, dengan asuransi pengiriman yang biayanya mencapai 20 juta. Sehingga toko cincin recommended ini sangat direkomendasikan, untuk Anda yang sedang mencaroi toko cincin terbaik untuk acara nikah atau tunangan.

3.    Proses Pembuatan Cepat

Anda juga bisa memesan cincin secara custom sesuai dengan desain, model, dan ukuran yang diinginkan, dengan proses pembuatannya yang cepat. Proses pembuatan cincin kurang lebih hanya 1 – 3 minggu, sesuai tingkat kesulitannya masing-masing.

Tapi jika Anda ingin memesan cincin secara langsung, maka bisa memesan cincin yang ready stock di toko. Banyak rekomendasi cincin terbaik dengan kualitas terbaik, dan memiliki tampilan yang elegan serta berkelas.

4.    Produk Berkualitas

Semua cincin dan produk perhiasan lainnya yang tersedia di toko cincin ini juga sangat berkualitas. Bahannya pun 99,9% asli dan berkualitas, untuk perhiasan emasnya hanya menggunakan jenis emas ANTAM.

5.    Terdapat Garansi 5 Tahun

Keuntungan lainnya yang juga bisa Anda peroleh di sini adalah adanya garansi pembelian hingga 5 tahun lamanya. Garansi ini berlaku untuk mengklaim perbaikan cincin jika terjadi kerusakan, atau untuk perawatan agar warnanya tetap berkilau dengan tekstur yang halus.

Banyaknya keuntungan yang diperoleh dari pemesanan dan pembelian di toko cincin recommended di sini, membuat banyak orang membelinya di toko tersebut. Baik pembelian secara online atau offline, dengan orang-orang yang datang langsung ke toko.

Jadi tunggu apa lagi, Anda harus memesannya sekarang juga dan bisa memesannya langsung secara online di toko cincin recommended Kotagede Jewellery. Pastikan Anda memilih jenis cincin yang sesuai keinginan.