Resep Cheese Cake Sederhana

Sejarah Cheesecake Pablo Dan Resep Cheese Cake Sederhana

Tahukah Anda bahwa ada toko cheesecake yang memungkinkan Anda memilih cara memanggangnya? Cheesecake Pablo yang sangat enak dan membuat semua orang ingin mencari bagaimana mempraktikkannya terutama dalam versi resep cheese cake sederhana. Pablo adalah toko kue yang berasal dari Osaka, Jepang, mereka memanggang cheesecake atau kue keju mereka langsung sesuai keinginan pelanggan mereka, baik matang atau pun pemanggangan medium, hampir mirip dengan para pelanggan yang memesan steak di restoran. Bagi Anda yang suka sensasi meleleh di mulut, dianjurkan pemanggangan yang rare, dan bagi Anda yang suka tekstur fluffy dan aroma wangi, medium adalah pilihan terbaik Anda.

Kebetulan nama Pablo berasal dari Pablo Picasso, pelukis ternama Spanyol. Rupanya, namanya menyiratkan bahwa, seperti yang dilakukan Picasso dengan lukisannya, Pablo akan mengejutkan dan menyenangkan Anda dengan cheesecake atau kue keju khasnya. Pertama kali dimulai di Jepang, Pablo telah berkembang menjadi puluhan toko terutama di Osaka dan Tokyo, dan bahkan telah berkelana ke luar negeri dengan diantaranya adalah Korea, Hongkong, Indonesia, Filiphina dan Taiwan.

Tentu saja, cara terbaik untuk menikmati kue keju yang lezat ini adalah dengan cara baru dipanggang langsung di oven di depan Anda. Banyak toko Pablo memiliki kafe tempat untuk Anda dapat menikmati kue keju langsung dari oven. Daya tarik utama Pablo adalah Just Baked Cheesecake (seharga 900 yen, termasuk pajak jika Anda membelinya di Jepang). Ukurannya cukup besar, diameternya 15 cm. Hanya dengan memasukkan pisau dan membuat potongan awal, keju benar-benar mulai keluar. Dengan keseimbangan yang tepat antara rasa manis dan getir serta sensasi meleleh di lidah Anda, ini adalah pengalaman khusus dari Pablo untuk Anda. Kue keju ini dijual sebagai kue yang berukuran utuh, jadi Anda bisa menikmatinya bersama teman dan keluarga.

Untuk pelanggan yang ingin membawanya pulang, kue keju akan disimpan terlebih dahulu selama sekitar 6 jam sebelum dalam perjalanan ke tujuan Anda, dan akan tetap segar di lemari es Anda (di bawah 10 ° C) hingga 3 hari. Bagi pengunjung Jepang, yang terbaik adalah memakan semuanya selama berada di Pablo. Versi yang lebih mewah dari Just Baked Cheesecake adalah Premium Cheesecake (seharga 1.650 yen, termasuk pajak). Ukurannya tidak berubah tetapi memiliki rasa yang lebih kaya dan penuh taburan di atasnya. Di bawah permukaan brulee yang agak pahit, ada kue padat berisi cream cheese yang sangat lembut di lidah. Penggunaan dua jenis cream cheese adalah rahasia tekstur halus dan rasa yang manis dan kaya. Cheesecake atau kue keju ini akan tetap segar selama 3 hari di lemari es, tetapi sebaiknya disarankan untuk memakannya sesegera mungkin.

Pablo Mini (Cheese Tart)

Pablo Mini (seharga 220 yen untuk plain, 250 yen untuk cokelat, 250 yen untuk matcha, termasuk pajak) yang lebih mirip cheese tart, populer sebagai oleh-oleh dan ukurannya yang ringkas dan simple membuatnya mudah untuk dimakan. Ada tiga jenis Pablo Mini. Plain cheese tart diisi dengan custard cream, rich and creamy chocolate cheese tart seperti namanya dipenuhi dengan cokelat, dan matcha cheese tart adalah interpretasi Jepang dari cheese tart.

Nikmatnya Cheesecake Pablo Dan Resep Cheese Cake Sederhana

Cheesecake tidak dapat disangkal bahwa ini merupakan makanan terkenal di seluruh dunia. Juga membawa manfaat dan kerugian, tergantung pada jenis dan jumlah keju yang Anda konsumsi. Tinggal di Jepang dapat memberi Anda akses ke berbagai jenis cheesecake. Salah satu tempat yang terkenal dengan kue dan cheesecake-nya adalah Pablo seperti yang telah dibahas di atas. Toko-toko tersebut berlokasi di banyak daerah di seluruh Jepang: Shibuya dan Shinjuku di Tokyo, Umeda, Stasiun JR-Osaka, Kota Namba, Dotonbori, Abenobashi dan Shinsaibashi di Osaka.

Dibuat dengan misi menciptakan cheesecake atau kue keju yang belum pernah ada sebelumnya, pendiri Pablo, Masamitsu Sakimoto, menghabiskan setengah tahun dalam pengembangan produk, dengan tujuan menciptakan resep cheese cake sederhana yang sempurna. Di Jepang, ada istilah yang sering mereka gunakan ketika berbicara tentang makanan penutup – odorokashi, permainan kata yang berarti “makanan penutup dengan elemen kejutan”. Istilah tersebut berbicara tentang pengertian bahwa memiliki produk yang enak saja tidak cukup – harus ada unsur kejutan, baik dalam tekstur maupun penampilan produk yang dibuat.

Senada dengan odorokashi, Sakimoto berpikir: Menarik bukankah memproduksi cheesecake yang bisa disajikan dengan tekstur yang berbeda, layaknya sepotong steak? Resep asli kue tart keju Pablo yang baru dipanggang mulai terbentuk. Saat ini, Pablo memiliki puluhan toko di Jepang, dan kini menjadi favorit penduduk setempat tetapi juga menumbuhkan pengikut dan para pencinta di antara para turis. Satu dari empat pelanggan Pablo adalah turis asing.

Pablo Filipina Dan Resep Cheese Cake Sederhana

Resep-Cheese-Cake-Sederhana

Cabang pertama Pablo di Filipina dibuka di Manila pada tanggal 14 September, di Robinson’s Ermita. Sakimoto berkata: Desain dapur terbuka dan konsep toko dirancang untuk mencerminkan spesialisasi kami dalam menyajikan produk yang baru dipanggang dan memberikan pengalaman kepada konsumen. Pelanggan Filipina kami dapat menantikan untuk menyaksikan proses produksi kue keju yang terjadi tepat di depan mata mereka, dan terpikat oleh aroma kue keju yang baru dipanggang.

Nama yang terinspirasi dari seniman Pablo Picasso mempunyai alasan khusus. Sama seperti bagaimana Pablo Picasso berkontribusi pada dunia seni, kami bertujuan untuk membangun identitas yang kuat dan berusaha untuk menghadirkan perasaan terkejut dan kegembiraan kepada semua pelanggan kami melalui kue keju revolusioner kami, kata Sakimoto.

Di Filipina, Pablo dibawa oleh Suyen Corporation, dipimpin oleh Ben Chan, perusahaan yang sama yang memiliki bahan pokok ritel lokal seperti Bench, Human, dan Kashieca. Dalam beberapa tahun terakhir, Suyen telah melakukan diversifikasi, membawa masuk toko kue Prancis Paul, merek cokelat Patchi, serta St. Marc Cafe dan Maisen.

Mengapa kue keju ini sangat disukai bahkan termasuk di Indonesia. Banyak yang berkata bahwa kue keju ini lembut di luar dan sangat lembut di bagian dalam. Itu adalah sesuatu yang serius. Kue keju ini benar-benar meleleh di mulut Anda seperti krim lembut jika Anda mencobanya. Di lapisan luar, Anda merasa sangat ingin untuk mencoba menghabiskannya dalam satu gigitan. Sungguh membuat para penggemarnya penasaran.

Kisah Dibalik Kue Keju Pablo

Alasan lain adalah orang yang menjalankan kue keju Pablo, Masamitsu Sakimoto, memiliki ide cemerlang ketika suatu hari dia masuk ke sebuah restoran dan memesan steak. Dia berpikir, mengapa tidak memiliki gagasan kematangan yang sama seperti steak, tetapi pada kue keju? Setelah banyak percobaan pada suhu oven dan teknik memanggang, dia mendapatkan hasil yang dia inginkan untuk kue keju yang unik dan eksklusif.

Selain itu, keunikan kue keju Pablo yang bisa dipanggang sesuai kematangan yang bisa dipilih para pembeli. Anda tahu bagaimana Anda pergi ke restoran dan memberi tahu pelayan betapa Anda menyukai steak yang Anda masak? Hal yang sama dapat dilakukan di toko Pablo, tetapi tentunya untuk cheesecake atau kue keju. Sementara lebih banyak pilihan tersedia di Jepang, ini dia di suatu tempat antara sedang dan langka, jadi ini adalah perpaduan sempurna antara rasa yang sempurna sesuai selera Anda. Apakah Anda tertarik untuk mencoba membuatnya sendiri di rumah Anda dengan resep cheese cake sederhana enak atau jika Anda tidak ada waktu, sesekali Anda bisa langsung membelinya langsung di toko Pablo yang terdekat dari tempat Anda.