Jual Mentega Cultured Butter

Informasi jual mentega cultured butter adalah salah satu yang paling ingin diketahui terutama bagi para turis yang sudah pernah merasakan kelezatan dari cultured butter tersebut. Sebelumnya mari kita bahas tentang apa itu butter atau mentega. Mentega adalah produk susu populer yang biasanya terbuat dari susu sapi. Pada dasarnya, itu adalah lemak dari susu dalam bentuk padat. Itu dibuat dengan mengaduk susu sampai lemak pada susu terpisah dari susu tersebut.

Menariknya, apa yang sapi perah makan dapat memengaruhi nilai gizi susu yang mereka hasilkan, serta mentega yang dibuat darinya. Meskipun sebagian besar sapi di Amerika Serikat terutama makan pakan berbasis jagung dan biji-bijian, daging dan produk susu yang grass-fed atau diberi makan rumput menjadi semakin popular.

Berikut adalah 5 manfaat kesehatan potensial dari mentega yang grass-fed atau diberi makan rumput.

Manfaat Grass-Fed Butter dan Informasi Jual Mentega Cultured Butter

1. Lebih bergizi dari mentega biasa

Mentega biasa dan yang diberi makan rumput tinggi lemak dan kalori. Mereka juga kaya akan vitamin A, vitamin penting yang larut dalam lemak. Namun, penelitian menunjukkan bahwa mentega yang diberi makan rumput mungkin lebih bergizi. Secara khusus, ini mengandung proporsi asam lemak tak jenuh sehat yang lebih tinggi. Misalnya, mentega yang diberi makan rumput lebih tinggi asam lemak omega-3. Ini dianggap memiliki sifat anti-inflamasi dan telah dikaitkan dengan banyak manfaat kesehatan.

Satu analisis menemukan bahwa mentega yang diberi makan rumput menyediakan sekitar 26% lebih banyak asam lemak omega-3 daripada mentega biasa. Analisis lain menentukan bahwa susu yang diberi makan rumput dapat mengemas hingga 500% lebih banyak asam linoleat terkonjugasi (CLA) daripada produk susu biasa. Studi telah menghubungkan asam lemak ini dengan banyak manfaat kesehatan potensial. Misalnya, CLA telah menunjukkan efek antikanker yang menjanjikan pada hewan dan penelitian tabung, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan.

Selain membanggakan profil lemak yang lebih sehat, mentega yang diberi makan rumput diyakini jauh lebih kaya akan vitamin K2, yang memainkan peran penting dalam kesehatan tulang dan jantung.

Ringkasan

Dibandingkan dengan mentega biasa, mentega yang diberi makan rumput ditemukan lebih tinggi vitamin K2 dan lemak sehat, seperti omega-3 dan CLA.

2. Sumber vitamin A yang baik

Vitamin A larut dalam lemak dan dianggap sebagai vitamin esensial. Ini berarti tubuh Anda tidak dapat membuatnya, jadi itu harus dimasukkan dalam diet Anda. Seperti mentega biasa, mentega yang diberi makan rumput kaya akan vitamin A. Setiap sendok makan (14 gram) mentega yang diberi makan rumput mengandung sekitar 10% dari Referensi Asupan Harian (RDI) vitamin ini.

Vitamin A diperlukan untuk penglihatan, reproduksi, dan fungsi kekebalan tubuh yang optimal. Ini juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan dan terlibat dalam pembentukan dan pemeliharaan kesehatan gigi, tulang dan kulit.

Ringkasan

Mentega yang diberi makan rumput adalah sumber vitamin A yang baik, nutrisi yang penting untuk fungsi kekebalan tubuh, penglihatan dan banyak lagi.

Anda dapat mendapatkan mentega ini di tempat jual mentega cultured butter.

Alasan Mengapa Grass-Fed dan Informasi Jual Mentega Cultured Butter

3. Kaya akan beta karoten

Mentega mengandung beta karoten yang tinggi, senyawa bermanfaat yang diubah tubuh Anda menjadi vitamin A sesuai kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Studi menunjukkan bahwa mentega yang diberi makan rumput mungkin lebih tinggi dalam beta karoten daripada mentega biasa.

Dalam satu percobaan, mentega yang terbuat dari susu 100% sapi yang diberi makan rumput memiliki jumlah beta karoten tertinggi, sedangkan mentega dari sapi yang diberi makan campuran rumput dan jagung memiliki jumlah terendah.

Beta karoten juga merupakan antioksidan yang terkenal dan kuat. Antioksidan membantu mempertahankan sel Anda dari potensi kerusakan yang disebabkan oleh molekul tidak stabil yang disebut radikal bebas. Banyak penelitian observasional telah mengaitkan asupan makanan kaya beta karoten yang lebih tinggi dengan penurunan risiko beberapa penyakit kronis, seperti degenerasi makula terkait usia (AMD), diabetes tipe 2, dan jenis kanker tertentu. Namun, penelitian ini sebagian besar berfokus pada asupan buah dan sayuran yang kaya beta karoten, bukan asupan mentega yang diberi makan rumput.

Ringkasan

Mentega yang diberi makan rumput mengandung jumlah beta karoten yang lebih tinggi daripada mentega biasa. Beta karoten adalah antioksidan kuat yang telah dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa penyakit kronis.

4. Mengandung vitamin K2

Vitamin K adalah vitamin yang larut dalam lemak yang ada dalam dua bentuk utama yaitu vitamin K1 dan K2. Vitamin K1, juga dikenal sebagai phylloquinone, adalah sumber utama vitamin K di sebagian besar makanan. Ini terutama ditemukan dalam makanan nabati, seperti sayuran berdaun hijau. Vitamin K2 adalah nutrisi yang kurang dikenal tetapi penting. Juga dikenal sebagai menaquinone, itu terutama ditemukan dalam makanan fermentasi dan produk hewani, termasuk mentega yang diberi makan rumput. Meskipun vitamin K2 kurang umum dalam makanan, ini sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan kesehatan tulang dan jantung dengan mengatur kadar kalsium Anda. Vitamin K2 membantu mendukung kesehatan tulang dengan memberi sinyal pada tulang Anda untuk menyerap lebih banyak kalsium. Beberapa penelitian menemukan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak vitamin K2 cenderung mengalami lebih sedikit patah tulang.

Vitamin K2 juga membantu menghilangkan kelebihan kalsium dari aliran darah Anda, yang dapat membantu mencegah penumpukan kalsium dan plak berbahaya di pembuluh darah Anda. Dalam studi populasi besar yang melibatkan 4.807 orang, asupan tinggi vitamin K2 (32 mcg per hari) dikaitkan dengan pengurangan 50% risiko kematian akibat penyakit jantung.

Ringkasan

Produk susu tinggi lemak seperti mentega yang diberi makan rumput mengandung vitamin K2, yang merupakan bentuk vitamin K yang meningkatkan kesehatan tulang dan jantung.

5. Tinggi asam lemak tak jenuh

Lemak tak jenuh meliputi lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Jenis lemak ini telah lama dianggap sehat, karena penelitian secara konsisten mengaitkannya dengan manfaat kesehatan jantung. Bukti ilmiah yang kuat menunjukkan bahwa mengganti beberapa lemak jenuh dalam makanan Anda dengan lemak tak jenuh dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Salah satu cara mudah untuk melakukannya adalah dengan mengganti mentega biasa Anda dengan mentega yang diberi makan rumput.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa asupan lemak jenuh mungkin tidak terkait dengan penyakit jantung, seperti yang pernah dipikirkan para ahli kesehatan. Namun, yang terbaik adalah makan berbagai lemak, bukan hanya lemak jenuh, dari sumber bergizi seperti kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan berlemak.

Beberapa penelitian juga telah membandingkan produk sapi perah yang diberi makan rumput dan secara konvensional. Mereka menemukan bahwa mentega yang diberi makan rumput lebih tinggi lemak tak jenuhnya daripada mentega biasa. Namun, mentega yang diberi makan rumput masih mengandung sejumlah besar lemak jenuh.

Ringkasan

Dibandingkan dengan mentega biasa, mentega yang diberi makan rumput lebih tinggi asam lemak tak jenuhnya, yang telah dikaitkan dengan manfaat kesehatan jantung. Demikian manfaat dari menggunakan mentega yang grass-fed atau diberi makan rumput. Jika ingin tahu informasi jual mentega cultured butter di Indonesia, supplier dan distributornya adalah De Grunteman Creamery yang mengkhususkan kepada Dutch Creamery.