Guest House di Jogja yang Recommended

Kota yogyakarta adalah salah satu kota wisata yang terkenal akan biaya hidupnya yang terbilang murah, oleh karena itu yogyakarta merupakan salah satu kota wisata yang tak ada habisnya dengan para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Homestay dan Guest House saat ini telah menjadi salah satu alternatif tempat menginap yang sering dimanfaatkan oleh para backpacker dan wisatawan dengan jumlah yang sedikit maupun banyak. Kenapa? Karena homestay dan Guest House merupakan sebagian penginapan yang terkenal dengan biaya sewanya yang tidak terlalu menguras kantong.

Apalagi homestay dan guest house yang berada di yogyakarta yang terkenal akan kota wisata yang terbilang murah. Homestay dan guest house di jogja kini sudah tersebar di suluruh sisi kota ini. Saking banyaknya homestay dan guest house di jogja, pastinya ada beberapa wisatawan yang bingung mana homestay dan guest house yang nyaman.

Bagi anda yang saat ini masih bingung untuk memilih tempat menginap, jangan khawatir karena ada salah satu guest house yang sangat rekommended untuk anda beristirahat dari aktivitas berlibur anda yang menyenangkan.

Guest house tersebut adalah baituna syariah, baituna syariah merupakan penyedia guest house dan kini baituna syariah sudah memiliki 7 guest house yang tersebar di kota yogyakarta dan pastinya guest house yang ditawarkan itu nyaman dan murah.

6 Guest House di Jogja Baituna Syariah Yogyakarta

Guest House di jogja

Jadi guest house baituna ini memiliki lokasi yang mudah di jangkau dan dekat dengan beberapa tempat wisata di jogja diantaranya Candi Mantup dan candi – candi lainnya, pantai – pantai, Galaxy Waterpark, Situs watu Gilang, Keraton Yogyakarta, Alun – Alun Kidul, Malioboro, Taman Sari, dan banyak tempat wisata lainnya.

Guest seperti seperti apa sih yang ditawarkan baituna syariah?

Baituna Syariah 4

Guest house ini memiliki bangunan yang bagus, jumlah kamar dan kasur banyak, dan harganya pun murah. Baituna Syariah 4 ini mudah dijangkau dari terminal Giwangan, hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit anda akan berjumpa dengan rumahnya.

Baituna Syariah 4 ini berada di dalam perumahan Pesona Bunga Nirwana 2 dan tepatnya di hook yang paling depan. Rumahnya dapat terlihat karena bangunannya yang cukup besar dan memiliki lahan parkir yang luas.

Jika anda masuk ke dalam, anda akan disambut dengan nuansa seperti rumah sendiri yang nyaman dan bersih.

Didalam rumahnya kita disediakan sebuah living room yang sudah dilengkapi perabotannya, seperti satu set sofa yang besar dan satu TV LED, disini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga sambil bersantai.

Dan di guest house ini terdapat 4 kamar tidur yang didalamnya sudah tersedia kasur yang bisa digunakan untuk 3 – 4 orang dan fan. Ada juga sebuah dapur yang sudah dilengkapi dengan peralatannya dan tersedia 2 kamar mandi dengan shower untuk menambah kenyamanan di dalam guest house ini.

 

Baituna Syariah 3

Guest house ini memiliki kesan yang mewah, bisa langsung dilihat dari luar rumahnya. Walaupun terkesan mewah, harga sewa guest house ini juga cukup murah untuk 16 orang, dan cocok sekali untuk rombongan keluarga, jadi jangan khawatir.

Interior yang berada di guest house ini juga cantik – cantik dan tertata rapih. Itulah yang membuat suasana guest house ini terkesan mewah. Diruang tamu dan living room terdapat TV LCD dan satu set sofa yang nyaman untuk ngeobrol santai bersama.

Kamar tidur utamanya sudah tersedia kasur beserta spring bed queen size dan ber-AC. Ada 3 kamar tidur lainnya yang sudah ditata minimalis tetapi tetap manis, seluruh kamar juga sudah memiliki kasur dan pendingin ruangan.

Ada juga 3 kamar mandi, dapur dan ruang makan dengan perlatannya, 2 kamar mandi diluar ruangan yang bisa dipakai secara bergantian dan 1 kamar mandi didalam yang dilengkapi dengan shower dan hot water.

Guest house ini pun dapat dijang kau dengan mudah, karena dekat dengan pusat kota. Untuk alamat guest house ini berada di Sekarsuli RT 5 / RW 45, Sendingtirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

 

Baituna Syariah Mid Giwangan

Guest house ini memiliki bentuk bangunan yang cukup menarik karena berbentuk segitiga dan berwarna hijau cerah, carport yang cukup luas, dan kamar yang nyaman. Harganya pun juga terbilang murah, guest house ini dapat menampung sekitar 8 orang.

Barang – barang yang ada di guest house ini terlihat minimalis tetapi mewah, karena ditata dengan sempurna. Di dalam terdapat 2 kamar tidur yang berada di lantai 2, setiap kamar tidur tersedia kasur dan pelengkapnya, TV LED dan kamar mandi. Ada 3 Kamar mandi di guest house ini, 2 di dalam kamar dan 1 diluar kamar.

Tersedia juga dapur dan ruang makan yang minimalis dengan peralatan masak dan makan yang cukup lengkap. Anda bisa merasakan nuansa minimalis tetapi mewah pada guest house ini.

Letak guest house ini tak jauh dari jalur transportasi seperti terminal giwangan yang dapat membantu anda menjangkau guest house ini dan berkeliling melihat keindahan yang dimiliki kota yogyakarta.

Alamat guest house ini berada di Dusun Donoloyo Rt.3, Desa Tamanan, kecamatan Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta.

 

Baituna Big Giwangan

Baituna big Giwangan ini memiliki bangunan yang bagus dan besar, jumlah kamar dan kasur banyak. Baituna big Giwangan ini mudah dijangkau dari terminal Giwangan, hanya memerlukan waktu yang tak lama anda akan sampai di guest house ini.

Baituna big Giwangan ini berada di Dusun Krobokan, Desa Tamanan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Rumahnya dapat terlihat karena bangunannya yang cukup besar dan memiliki lahan parkir yang luas.

Jika anda masuk ke dalam rumahnya, anda akan disambut dengan nuansa seperti rumah sendiri yang tenang, nyaman dan bersih.

Didalam rumahnya sudah tersedia sebuah living room yang sudah dilengkapi perabotannya, seperti satu set sofa yang besar, disini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga sambil bersantai.

Dan di guest house ini terdapat 6 kamar tidur yang didalamnya sudah tersedia kasur dan fan. Ada juga sebuah dapur yang sudah dilengkapi dengan peralatannya dan tersedia musholla serta perlengkapannya dan 5 kamar mandi dengan shower dan water heater untuk menambah kenyamanan di dalam guest house ini.

 

Baituna Big Kotagede

Guest house ini menawarkan pengalaman untuk merasakan tinggal di dalam rumah lama yang sudah di ubah menjadi penuh gaya. Kesan kece dan keren langsung berasa ketika kita masuk ke dalam bangunan lama ini.

Kamar tidur di dalam rumahnya ada 6 dan yang menggunakan AC hanya 1 kamar, guest house ini pun sangat cocok untuk para keluarga dan rombongan, karena guest house ini memiliki bangunan yang luas dan kamar yang banyak yang dapat menampung sekitar 15 – 20 orang.

Living room di guest house ini memiliki area yang cukup luas dan mungkin bisa menjadi tempat bersantai bersama – sama teman dan keluarga anda. tersedia dapur beserta peralatannya. tempat parkirnya pun dapat menampung 3 mobil.

Alamat guest house ini berada di jl. Garuda no. 58 Rt.02/44 banguntapan, bantul, DI Yogyakarta. lokasinya dekat dengan pinggir jalan sehingga bus dan transportasi lainnya bisa mudah dicapai.

 

Baituna big Seturan

Guest house di Jogja yang satu ini memang cocok banget buat rombongan anak muda yang menyukai kehidupan 24 jam. Karena baituna big seturan ini berada di kawasan yang tidak pernah tidur yaitu kawasan Seturan. Di kawasan ini dengan mudah kita menemukan kafe, resto, dan tempat-tempat wisata bagus lainnya.

Bangunan Guest housenya luas, bersih, dan memiliki area untuk berkumpul-kumpul dan dapat menampung sekitar 10-15 orang. Tersedia 3 kamar tidur dan 10 extra bed, 3 kamar mandi yang bisa dipakai bergantian, dan dapur yang sudah dilengkapi dengan peralatannya.

Lokasi penginapan ini juga dekat dengan akses tranportasi seperti stasiun lampuyangan, stasiun tugu yogyakarta, bandara adisucipto, dan lain-lain. Alamatnya berada di jl. perumnas Seturan no. 12, Sleman, Yogyakarta.

Demikian Guest House di Jogja yang Recommended