Berbagai Manfaat Pelajari 6 Materi TWK/SKD PKN STAN Ini Agar Lolos SPMB

PKN STAN menjadi salah satu sekolah kedinasan paling diminati oleh para siswa terlebih lulusan baru. Hal inilah yang membuat banyak dari mereka mencari tempat bimbel terpercaya untuk membuat peluang lolos seleksi yang lebih besar. Pastikan Newton Six menjadi tempatmu belajar TWK/SKD PKN STAN secara intensif.

Newton Six adalah bimbel berpengalaman yang terbukti sampai 15 tahun ini. Mereka terus berkembang dengan memberikan program kelas bimbingan belajar yang menawarkan banyak kelebihan di dalamnya. Untuk info lengkapnya terkait Newton Six, simak ulasan berikut ini.

Mengenal Newton Six, Tempat Belajar Materi TWK/SKD PKN STAN

Newton Six adalah bimbel yang telah berpengalaman hingga belasan tahun lamanya dalam membantu para siswa untuk dapat lolos ke PKN STAN. Biasanya, materi yang diajarkan di tempat bimbel terbaik tersebut berupa materi-materi yang selalu diujikan di saat seleksi masuk di sekolah kedinasan itu.

Untuk materi yang diujikan tersebut lain ada materi tes potensi akademik, materi Bahasa Inggris, materi tes wawancara kebangsaan, tes kesehatan, dan juga tes psikotes. Selain materi-materi yang disajikan dengan runtut tersebut, sebenarnya masih banyak alasan mengapa bimbel ini menjadi pilihan nomor satu bimbel PKN STAN di Indonesia.

Di antara lain karena bimbel yang telah terbukti berpengalaman di bidangnya, para mentor yang kompeten, hadirnya hypnotherapy system, training motivasi, konsultasi berbagai soal ujian, lingkungan yang kondusif, totalitas bimbingan hingga H-1, dan biaya kelas yang affordable sesuai kelasnya masing-masing.

Inilah 6 Materi TWK/SKD PKN STAN yang Harus Kamu Pelajari!

Di lain sisi, kamu bahkan bisa mendapatkan bocoran materi TWK/SKD PKN STAN di tempat bimbel STAN Newton Six. Apa kamu tertarik untuk mengetahuinya? Inilah 5 Materi tes masuk PKN STAN yang harus kamu pelajari dari bimbel Newton Six.

  1. Materi Pancasila. Newton Six menyiapkan beragam materi seputar Pancasila mulai dari pengertian, sejarah lahirnya, Pancasila sebagai ideologi nasional, makna Pancasila, arti penting Pancasila di dalam NKRI, hingga kedudukan dan fungsi Pancasila.
  2. Materi Bhineka Tunggal Ika. Dalam satu paket materi ini akan dibahas beberapa hal seperti sejarah Bhineka Tunggal Ika dn juga Bhineka Tunggal Ika dalam satuan konteks di negara Indonesia.
  3. Materi UUD 1945. Materi yang dibahas oleh Newton Six pada materi Undang-Undang Dasar 1945 meliputi sejarah Undang-Undang Dasar 1945 beserta konstitusi yang dulunya pernah berlaku di Indonesia.
  4. Materi bela negara. Materi yang mencakup di antara lain yaitu ancaman terhadap integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga sistem pertahanan negara. Hadirnya materi ini agar pemuda dapat berperan aktif dalam memertahankan eksistensi bangsa dan negara.
  5. Materi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dalam satu materi besar tersebut akan dipelajari beberapa topik semacam Indonesia sebelum hari kemerdekaan serta konsep negara kesatuan menurut Undang-Undang Dasar 1945.
  6. Materi Nasionalisme. Materi yang dapat kamu pelajari perihal nasionalisme di antara lain ada pengertian nasionalisme, sejarah nasionalisme di Indonesia hingga ke mancanegara yang masih berkaitan. Materi tersebut bertujuan guna mewujudkan kepentingan nasional melalui cita-cita dan tujuan yang sama.

Apa Manfaat yang Diterima dengan Belajar TWK/SKD PKN STAN di Newton Six?

Setelah kamu mengenal lebih jauh lagi tentang bimbel STAN Newton Six tentunya kamu semakin yakin untuk mendaftar program kelas bimbingan mereka. Nah, di bawah ini telah dirangkum manfaat apa saja yang kamu peroleh di tempat bimbel Newton Six.

1.      Siswa mampu beradaptasi dengan materi STAN

PKN STAN menerapkan ujian masuk yang sangat ketat. Oleh karena itu, penting adanya untuk mengenal materi yang diujikan dahulu. Dan, inilah manfaat pertama yang akan kamu dapatkan di bimbel STAN Newton Six yaitu siswa yang mampu beradaptasi dengan materi STAN.

2.      Pengalaman simulasi ujian masuk STAN

Simulasi-simulasi dari Newton Six sangat berguna bagi kamu untuk melatih kemampuan diri sebelum benar-benar mengerjakan soal ujian sebenarnya. Newton Six sendiri melakukan simulasi ujian masuk PKN STAN ini hingga H-1 ujian dilaksanakan untuk mengoptimalkan pembelajaran siswa.

3.      Dibimbing oleh mentor profesional

Manfaat selanjutnya adalah proses pembelajaran yang dibimbing langsung para mentor yang berpengalaman dan profesional di bidangnya masing-masing. Contohnya seperti di bidang tes potensi akademik dan bahasa inggris. Pengarahan yang baik dari mentor dengan materi-materi yang tepat sudah pasti menambah peluang untuk masuk ke PKN STAN.

4.      Memperoleh lingkungan belajar yang sangat kondusif

Dengan banyak siswa yang mereka terima setiap waktunya, terciptalah sebuah lingkungan kondusif teman seperjuangan yang bisa saling menyemangati untuk satu tujuan yang sama yaitu PKN STAN.

Bagaimana cara untuk mendaftar bimbel STAN Newton Six?

Kini, tiba saatnya kamu mengetahui cara untuk mendaftar bimbel nomor 1 sebagai tempat untuk mempelajari materi tes masuk PKN STAN, yaitu Newton Six. Ada 2 cara yang dapat kamu ikuti di antara lain dengan menghubungi mereka dan juga melakukan pendaftaran online.

Cara pertama, kamu bisa memanfaatkan website Newton Six untuk menghubungi langsung kontak mereka. Di situs itu, telah tersedia 3 nomor berbeda yang bisa  hubungi via chat atau telepon. Sedangkan, di cara kedua yaitu dengan pendaftaran online sebagai berikut ini:

1.    Langkah pertama dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di website bimbel STAN Newton Six. Formulir singkat tersebut dapat kamu temui dengan men-scroll sampai kebawah di bagian “Daftar sekarang” untuk secara langsung menuju ke pendaftaran online.

2.    Selanjutnya, lakukan transfer ke rekening sesuai dengan kelas yang kamu pilih. Di antara lain untuk booking + pendaftaran private class Rp 1.100.000,00, booking + pendaftaran optimum class Rp 2.200.000,00, lalu untuk booking + pendaftaran super intensive class Rp 8.800.000,00. Nantinya, pelunasan dapat dilakukan di tempat bimbel.

3.    Langkah terakhir, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pendaftaran agar tim mereka bisa segera untuk mengecek kelengkapan proses pendaftaran kamu setelah kamu yakin telah melakukan transfer rekening ke bendahara Newton Six. Cukup praktis, bukan?

Itulah tadi beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika mendaftar di Newton Six sebagai tempat yang terbaik untuk mempelajari materi tes masuk PKN STAN. Mulai dari para mentor yang berpengalaman hingga lingkungan yang kondusif untuk belajar.

Nah, bagi kamu yang berminat untuk mendaftar pada program bimbingan mereka, mari segera hubungi customer service mereka di website resminya dan dapatkan pengalaman belajar intens dan eksklusif hanya di Newton Six.

Pastinya, Newton Six bisa membantu meningkatkan kemampuanmu dalam mengerjakan soal Tes Wawasan Kebangsaan, agar nantinya bisa mengerjakan soal dengan lebih baik. Sehingga, jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa mereka agar nantinya peluang lolos tes TWK/SKD PKN STAN bisa lebih besar. Yuk mendaftarkan diri menjadi anggota Newton Six demi kelancaran proses seleksi kamu di PKN STAN!