Cincin Platinum Online untuk Pernikahan

Tak hanya mempersiapkan anggaran atau biaya sewa gedung, catering dan kebutuhan lainnya, Anda juga harus persiapkan anggaran untuk cincin platinum online. Biasanya cincin platinum adalah jenis cincin terbaik yang dipakai saat pernikahan karena tahan lama dan lebih elegan jika dilihat.

Jangan lupa, Anda juga perlu mendiskusikan soal anggaran pembelian cincin platinum bersama pasangan karena cincin tersebut tentu akan kalian gunakan dalam seumur hidup. Jadi dalam memilih model yang bagus dan harga yang sesuai, butuh kesepakatan bersama antar kedua belah pihak.

Rekomendasi Cincin Platinum Online

Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi model cincin platinum online yang dapat Anda pilih di Hijaz Moslem Jewelry. Tentunya Anda bisa menyesuaikan model mana yang cocok melingkar di jari Anda juga pasangan Anda.

1.     Hitam Couple Elegan PTD0334PTD

Cincin berwarna hitam tentu jarang dipilih orang. Jenis cincin berbahan platidium ini jadi pilihan yang cocok untuk Anda. Cincin pria didesain menawan dengan tekstur kulit kayu pada permukaan terluar. Warna manly dari rhodium hitam sengaja agar terkesan lebih rustik.

Cincin wanita didesain dengan tampilan lebih feminin. Disusun 3 buah permata berukuran berbeda, pink dan putih. Warna permata yang kontras dengan cincin akan terlihat elegan. Cincin ini didesain polos pada permukaan luar dan mengandalkan kecantikan dari permatanya.

2.     Simple Double Finishing PTD0317PTD

Cincin ini terbuat dengan list garis di sepanjang band cincin. Jenis cincin dengan finishing glossy dan foredom ini akan semakin terlihat mewah dan menawan. Cincin ini didesain dengan bahan platidium +-250 yang elegan.

Cincin jenis ini tentunya halal untuk pasangan yang beragama Islam karena cincin pria tidak  berbahan dasar emas sama sekali. Walaupun tidak menggunakan bahan berlian atau permata, cincin ini tetap terlihat elegan saat dipakai oleh pria maupun wanita.

3.     Platidium Emas Elegan PTD0312WG

Cincin platinum online ini memiliki bentuk yang unik, mewah dan klasik. Cincin diagonal solitaire yang dipakai wanita sangat cocok dipasangkan dengan cincin pria dengan desain sederhana dan adanya penambahan ukiran aksara jawa di bagian tengah cincin.

Cincin ini cukup terlihat berkelas dengan desain yang menawan walaupun keduanya tidak memiliki bentuk yang serupa. Namun kedua cincin tetap terlihat keserasian. Finishing glossy di permukaan luar cincin juga membuat keduanya tampak eksklusif saat melingkar di jari.

Cincin yang dipakai pria terbuat dari bahan platidium sehingga aman untuk pria muslim. Sedangkan cincin yang dipakai pasangan wanita menggunakan emas putih sebagai bahan dasar pembuatannya.

4.     Laser Simpel PTD0310RG

Cincin pria dan wanita ini terbuat dari bahan yang berbeda yaitu platidium dan emas rose gold. Model yang sederhana dengan adanya penambahan ukiran laser tentu akan membuat kedua cincin ini tampak makin eksklusif dan menarik perhatian.

Cincin ini bisa Anda request penulisan nama Anda dan pasangan dengan pemilihan font tegak bersambung berukuran kecil yang sederhana namun tampak cantik. Cincin wanita yang didesain dengan bahan rosegold ini akan menampilkan kesan feminin dan manis.

Sedangkan cincin pria didesain lebih manly dengan bahan dasar platidium. Bahan platidium merupakan bahan yang pas untuk dijadikan cincin bagi pria muslim. Tak hanya halal, bahan platidium juga aman dipakai karena tidak menimbulkan alergi saat dipakai.

5.     Simple Solitaire PTD0305WG

Jenis cincin yang satu ini memang dibuat lebih sederhana. Walaupun memiliki bentuk yang berbeda satu sama lain, namun keduanya tampak serasi. Cincin pria terbuat dari platidium, dan cincin wanita terbuat dari emas putih ditambah dengan satu permata di tengah cincin.

Pada cincin wanita terdapat aksen belahan di bagian tengah yang akan memberikan kesan mewah tersendiri sebab jenis cincin ini tampak seperti terdiri dari dua band yang menyatu.

6.     Platidium Rose Gold Eksklusif PTD0298RG

Terlihat sederhana, manis dan feminin. Cincin  yang terbuat dari rosegold ini cocok dipakai untuk Anda yang ingin dinilai dengan kesan seperti yang tadi disebutkan. Didesain dengan warna yang cantik, cincin dari rosegold ini memang paling cocok dipakai oleh para wanita.

Adanya penambahan permata di bagian tengah cincin dan pemilihan model yang pas akan membuatnya cocok sebagai aksesoris pelengkap yang akan menambah kesempurnaan tampilan dari cincin.

7.     Platidium Emas Putih PTD0295WG

Jenis cincin ini didesain dengan tampilan penuh pesona. Cincin ini pas untuk Anda yang mendambakan tampilan sederhana namun tetap terkesan glamor. Cincin ini terbuat dari bahan kualitas tinggi serta didesain langsung oleh tenaga profesional.

Adanya tiga buah permata putih dari swarovski pada cincin wanita membuat tampilan cincin ini tampak cantik dan mewah. Cincin pria dibuat lebih sederhana dan nyaman dipakai dengan menggunakan kombinasi foredom pada sisi luar dan glossy pada sisi dalam.

8.     Couple Elegan PTD0290WG

Jenis cincin didesain dengan penggunaan permata hijau dari zirconium. Cincin yang terbuat dari platidium serta emas putih ini semakin terlihat unik dengan perpaduan warna yang menawan dan memberi kesan glamor bagi pasangan yang mengenakannya.

Kedua cincin dengan warna senada ini juga memberikan kesan serasi. Makanya, cincin ini sangat cocok dipilih untuk cincin pernikahan. Adanya tambahan pemasangan permata kecil di sisi kanan dan sisi kiri membuat permata solitaire zirconium ini terlihat lebih mencolok.

9.     Palladium Platinum PD0251PT

Berbeda dengan jenis lainnya, cincin pria dengan jenis ini terbuat dari palladium pilihan dengan kadar 25%. Cincin wanita dengan penambahan sebuah aksen diagonal yang terhias dengan permata berderet ini berbahan dasar logam platinum dengan kadar 25%.

Cincin pria tampak sederhana dengan sedikit sentuhan aksen diagonal dengan finishing glossy dan foredom. Model cincin platinum online ini dapat Anda tambahkan ukiran nama Anda bersama pasangan. Tentunya akan membuat Anda semakin mengingat pasangan saat menggunakan cincin platinum online ini.

10.  Platinum Emas Putih PT0250WG

Cincin pria dengan jenis ini didesain dengan bahan platidium 25% sedangkan cincin platinum wanita berbahan emas putih premium kadar 75%. Model cincin yang didesain elegan untuk pria dan wanita ini akan lebih berkesan saat Anda gunakan pada momen pernikahan.

Kedua cincin jenis ini terlihat cukup serasi dengan tampilan yang sederhana serta perpaduan finishing glossy dan sebuah garis tegas yang melingkar di sepertiga bagian atas cincin tersebut.

Cincin wanita semakin terlihat mewah dengan batu kristal swarovski yang berkilau sebagai permata yang tersusun secara vertikal dengan jumlah tiga buah. Batu tersebut membuatnya terlihat artistik saat melingkar di jari manis Anda dan pasangan.

11.  Platidium Black Diamond PT0235PT

Cincin pria terlihat menarik dengan model polos dan finishing doff serta sebuah batu zircon hitam yang disusun secara artistik. Cincin wanita terdapat satu buah batu zircon hitam di bagian tengah cincin serta kristal swarovski pada sisi kanan dan kiri cincin.

Toko Cincin Platinum Online Terbaik

Anda bisa pilih cincin platinum online sesuai dengan selera dan budget yang dimiliki. Tentunya semakin besar budget, cincin yang Anda dapatkan akan semakin eksklusif dan menawan.