Sewa Led Touch Screen

sewa led touch screen 3

 

Sewa Led Touch Screen – Perkembangan teknologi touchscreen semakin pesat, touchscreen atau yang biasa di sebut layar sentuh penggunaanya sudah menjamur ke berbagai alat elektronik, terlebih lagi pada teknologi komputer dan hand phone hampir setiap bulan hand phone dengan teknologi terbaru keluar, permintaan pasar yang semakin meningkat membuat para perusahaan gadget bersaing untuk mendapatkan kepuasan konsumen.

Touchscreen sendiri merupakan tampilan yang berbentuk visual elektronik, pemakai bisa mengontrolnya dengan menyentuk pada layarnya. Seiring berkembangnya waktu kini touchscreen bisa digunakan dengan menggunakan lebih dari satu jari atau yang biasa di sebut multi touch. Dengan teknologi touchscreen pemakai bisa secara langsung berinteraksi dengan informasi yang di cari, berbeda dengan dulu yang masih memakai mouse sebagai alat untuk mengoperasikan komputer.

Teknologi layar sentuh kini makin populer, berbagai macam hand phone, tablet, computer, tv , dan berbagai alat lainnya sudah beralih menggunakan teknologi touchscreen. Teknologi tersebut di sambut hangat oleh para pengguna yang haus akan teknologi terbaru.

Dengan semakin populer fitur layar sentuh ini, hampir disetiap perusahaan digital akan memproduksi produk dengan fitur layar sentuh. karena fitur layar sentuh saat ini menjadi favorite di setiap masyarkat hampir setiap hari kita berjumpa dengan orang-orang yang memiliki hand phone layar sentuh, fitur layar merupakan fitur yang sangat elegan bagi produk digital.

Kini touchscreen banyak di temukan di berbagai tempat mulai dari gadget yang setiap hari anda gunakan, di tempat pengambilan uang (ATM), rumah sakit, bandara, dan berbagai pameran sudah menggunakan layar sentuh, bahkan ada beberapa restaurant yang sudah menggunakan teknologi layar sentuh untuk memesan menu, pembeli tinggal pilih menu dan menginput ke dalam pesanan.

Dengan hadirnya touchscreen berbagai kegiatan bisa dilakukan lebih mudah dan lebih cepat. Akan tetapi ada beberapa kelemahan dari teknologi layar sentuh.

Fitur layar sentuh merupakan fitur yang bisa memudahkan kinerja manusia, karena kegiatan bisa dilakukan dengan mudan dan lebih cepat lagi saat melakukan pekerjaan, karena sekarang hampir di setiap perusahaan sudah memiliki teknologi layar sentuh untuk memudahkan pekerjaan para karyawannya.

Namun disini kamipun akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh fitur layar sentuh ini, karena rasanya tidak elok jika saya hanya membahas fitur kelebihannya saja namun tidak membahas kelemahannya, maka dari itu kami akan membahas kelebihan dan kekurang yang dimiliki layar sentuh.

Pembahasan ini agar Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh layar sentuh jadi Anda bisa memilih-milih terlebih dahulu sebelum membeli atau menyewa peralatan elektronik yang memiliki fitur layar sentuh.

Tempat Sewa Led Touch Screen Terpercaya Di Jakarta -DIGITEK

Kali ini saya akan membahas beberapa kekurangan dan kelebihan dari teknologi touchscreen, sehingga bisa di jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk anda sebelum membeli produk touchscreen. Di bawah ini kekurangan dan kelebihan touchscreen:

A. Kelebihan Touchscreen

  1. Kelebihan yang pertama pada teknologi touchscreen yaitu, ukuran layar lebih lebar karena keyboard bisa di munculkan dan sembunyikan sesusai dengan kebutuhan, layar yang lebar sangat menguntungkan terutama di saat pengguna sedang nonton video, main games, dan kegiatan lain yang membutuhkan layar lebar.
  2. Selain ukuran layar yang lebih luas, touchscreen juga memiliki kelebihan lain yaitu layar gadget terlihat lebih jelas dan lebih tajam di banding dengan layar gadget non touchscreen. Sehingga sangat nyaman di saat menggunakan terutama untuk nonton video.

B. Kekurangan Touchscreen

  1.  Layar touchscreen memiliki banyak kelebihan akan tetapi layar touchscreen juga memiliki kekurangan atau kelemahan salah satunya kurangnya tingkat sesitivitas pada layar, terkadang di saat sedang mengetik responnya lama tidak secepat menggunakan keyboard, pengguna mesti sabar di saat melakukan pengetikan. Lemahnya sensitivitas pada layar touchscreen merupakan kelemahan yang sering terjadi pada layar touchscreen.
    b. Kelemahan touchscreen yang kedua yaitu baterai yang lebih cepat habis di banding gadget biasa, baterai cepat habis karena di pengaruhi oleh ukuran layar yang lebih luas selain itu ketajaman layar, semakin luas dan tajam layar pada gadget maka akan membutuhkan banyak daya baterai yang dipakai, maka dari itu layar touchscreen lebih boros baterai di banding gadget biasa.
  2.  Di saat anda menggunakan layar touchscreen maka pastikan tangan anda dalam keadaan bersih dan kering, karena touchscreen tidak akan merespon atau tingkat sensitivitas berkurang jika tangan dalam keadaan kotor, banyak sekali pengguna yang malas membersihkan tangan terutama para ibu-ibu atau remaja yang sedang asik makan gorengan atau cemilan.

Perusahaan DIGITEK merupakan tempat sewa led touch screen yang terpercaya.