Model Cincin Emas Terbaru yang Hits Tahun Ini

Bukan hanya inai, jemari pengantin wanita akan tampil makin cantik saat hari pernikahan tiba karena disemati cincin kawin. Cincin ini tentu saja bukan cincin sembarangan, karena sesuai namanya, cincin kawin hanya akan digunakan mereka yang sudah menikah. Emas menjadi salah satu bahan yang kerap dipilih sebagai bahan dasar pembuatan perhiasan sakral ini. tidak mengherankan jika kemudian para pasangan akan juga memperhatikan model yang akan digunakan.

Model cincin emas terbaru yang hits

Model cincin emas terbaru jadi salah satu yang penting bagi mereka ketika memburunya. Hal ini tentu saja, karena dengan menggunakan cincin emas model terbaru, pasangan akan tampil lebih stylish di hari bahagia dan hari-hari selanjutnya. Model seperti apakah yang jadi impian anda untuk jadi saksi besar hari bahagia Anda dan pasangan?

Model cincin emas terbaru lilit tambang

Model Cincin Emas Terbaru

Tokopedia.com

Bentuk yang satu ini sangat artistik bukan? bentuknya seperti lilitan tali tambangnya akan membuat tampilan Anda semakin chic. Terlebih pemilihan emas menjadi bahannya adalah hal yang paling tepat.  Model lilit tidak memerlukan banyak permata, karena cukup dengan sebuah saja, cincin ini akan tampil elegan.

Model cincin emas terbaru tatah     

Model Cincin Emas Terbaru 2                                                                                    

Perhiasan yang dibentuk dengan bentuk tahahan di tidak mulus ini memberi sentuhan abstrak yang cukup kharismatik. Model emas dengan sentuhan tatah cukup cantik meski tanpa hiasan lainnya. Desain tersebut dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Model cincin emas ukir laser font aksara Jawa

Model Cincin Emas Terbaru 3

Cincin dengan ukiran bisa menambah kesan timeless. Menggunakan tambahan ukiran, cincin akan terlihat lebih mengesankan. Penggunaan laser dalam pembuatannya dapat terukir dengan jelas pada cincin. Model cincin ukir laser ini sudah cukup lama, namun penggunaan font aksara Jawa kini kembali jadi tren sebab terlihat lebih menarik.

Model cincin promise peta dunia

Model Cincin Emas Terbaru 4

ada begitu banyak model yang muncul untuk memenuhi kebutuhan pasar. Setiap model itu, menggambarkan nilai filosofis tersendiri bagi pemakainya. Tidak hanya sebagai pemanis jemari dan sebagai simbol ikatan, tapi juga ada doa yang jadi harapan akan melingkupi pasangan yang mengenakannya. Tidak salah jika banyak pasangan yang akan secara khusus meminta desain yang unik dan penuh makna untuk dijadikan sebagai cincin kawin mereka.

Tidak hanya emas yang bisa digunakan sebagai perhiasan, terutama untuk pria, bisa menggunakan bahan lain sebagai alternatifnya. Seperti yang kita tahu, pemakaian emas oleh pria berakibat buruk terhadap kesehatan jangka panjang. Palladium atau perak dan platidium jadi pilihan lain yang cukup banyak direkomendasikan.

Dari urutan terbawah, ada perak, logam berwarna putih mengkilat ini punya sifat yang cukup letur. Jadi, perhiasan dari perak dapat dibentuk dengan model-model yang cukup rumit. Harganya pun lebih terjangkau dari jenis lainnya. Kelemahan dari logam ini adalah bisa kusam seiring berjalannya waktu, karena cukup fleksibel, jika terkena benda tumpul dengan tekanan keras bisa berubah bentuknya. Selain itu, bisa terkena luka goresan.

Hal ini tentu saja berbeda dengan palladium dan platidium. Kedua logam ini memiliki sifat hypoalergenic atau anti alergi. Tidak hanya itu, bahannya yang keras tidak mudah menjadikannya bengkok ketika terbentur. Dua jenis logam ini juga tidak menimbulkan bekas goresan meski terkena gores benda tajam. Perbedaan antara platidium dan palladium adalah harga, kekerasan dan warnanya. Platidium lebih keras, lebih sedikit mahal, namun warnanya putih cantik. Sementara palladium memiliki warna yang akak keabuan. Semakin tinggi kadar palladiuam cincin semakin keabuan juga warnanya.

Kadar emas dalam pembuatan model cincin emas terbaru

Dalam pembuatan sebuah perhiasan, kadar sangat menentukan kualitas dan harganya di pasaran. Baik dalam penggunaan emas atau logam yang lainnya, megnetahui berapa kadar logam murni yang digunakan cukup penting. Dalam pembuatan emas saja, ada beberapa kadar pilihannya. Mau tahu? Ini dia beberapa diantaranya :

  • Emas kadar 9 k

Ini sering juga disebut sebagai emas muda. Emas muda adalah emas yang dibuat dengan kadar emas murninya yang rendah. Hanya ada sekitar 25% saja. kualitasnya tentu saja hanya ada di batas standar cenderung biasa. Bayanayk digunakan campuran logam lain dalam pembutannya. Harganya berada di tingkatan yan sangat terjangkau.

  • Emas kadar 12 k

Kadarnya adalah sekitar 50%. Jadi setengahnya emas murni dan setengahnya adalah campuran logam lain. Kadar 12k tentu saja memiliki kualitas diatas cincin dengan emas 9k.  Cincin emas dengan kadar 50% ini termasuk dalam jenis cincin yang idela. Sebab, tidak terlalu lentur, sebab tidak hanya terdiri dari emas yang lentur tapi juga ada logam lainnya sehingga bentuknya tidak mudah berubah.

  • Emas kadar 18 k

Cincin atau perhisan lain dengan kadar emas 18 k memiliki warna yang jah lebih cantik dibanding emas dengan kadar dibawahnya. Tentu saja hal ini lantaran perhiasan tersebut lebih memiliki komposisi emas yang lebih besar. Kadar emas 75 termasuk dalam golongan emas tua. Kadar 75 masuk juga dalam perhiasan emas dengan kadar ideal.

  • Emas 23 k

Ini adalah emas dengan  kadar paling tinggi dalam pembuatan sebuah cincin atau perhiasan lainnya. Cincin tidak dapat dibuat dengan kadar murni tertinggi yakni 24k. Hal ini lagi-lagi karena sifat emas yang memang lentur dan fleksibel. Sangat tidak mungkin jika emas dibuat dengan kadar 100%. Jika terkena panas berlama-lama atau bahkan terbentur, bentuk cincinnya bisa berubah. Jadi ada tambahan logam lain dalam pembuatannya. Namun, tidak  dipungkiri bahwa warnanya sangat cantik.

Setelah mengetahui beberapa informasi seputar emas dan modelnya, apakah Anda sudah menemukan mana pilihan cincin untuk acara spesial nanti? Pesan di Kotagede Jewellery bisa jadi solusi. Toko yang melayani pembuatan cincin custom ini dapat jadi pilihan paling tepat untuk Anda memilih cincin impian.

Memilih toko cincin custom

Memilih toko cincin custom memiliki beberapa keuntungan bagi Anda, beberapa keuntungan tersebut antara lain adalah :

  • Anda bisa menentukan sendiri model yang diinginkan, sehingga Anda bisa memiliki cincin impian yang unik, beda dan tidak biasa
  • Tidak hanya model, bisa juga memilih bahannya sendiri seperati itu emas, emas putih, rosegold atau bahan yang lainnya
  • Bisa lebih pas sesuai ukuran jari, karena pengukuran juga akan dilakukan sebelum proses produksi. Cincin custom dibuat setelah orderan masuk, maka hasilnya dapat ditentukan sendiri, salah satunya adalah ukuran cincin.

Itu dia beberapa keuntungannya, dan demikian juga beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat memesan cincin di Kotagede Jewellery. bukan hanya itu saja, Anda akan banyak mendapatkan keuntungan lain seperti mendapatkan bonus free set mahar, free ukir nama, free ongkir dan promo lainnya. Untuk informasi selengkapnya, hubungi  0821 8000 9090.

Temukan kami juga di :