Inilah Beda KW di Tempat yang Jual Keramik Roman

13. Inilah Beda KW di Tempat yang Jual Keramik Roman

Jika Anda berkunjung ke distributor yang jual keramik Roman, tentu akan ada banyak sekali motif yang disediakan. Banyaknya motif ini memang tak lepas dari permintaan pasar akan keramik Roman yang sangat tinggi.

Sebagai produk industri keramik tingkat tinggi, Roman memang tidak hanya digunakan untuk kebutuhan lantai ruangan saja. Karena saat ini, keramik sudah banyak dipakai dengan tujuan keindahan.

Tingginya kebutuhan akan keramik akhirnya membuat toko yang jual keramik jenis Roman menawarkan aneka kualitas sesuai dengan kemampuan konsumen. Berbagai tipe keramik ini kadang di masyarakat dikenal dengan istilah KW.

Berbeda dengan istilah KW pada produk lain yang biasanya dianggap barang palsu, istilah KW pada keramik tetap merujuk pada barang asli pabrik yang sama hanya saja beda di kualitas.

Jual Keramik Roman Serta Mengenali Keramik Roman KW

Secara mudahnya, keramik dengan KW 1 alias Grade A adalah produk dengan kualitas terbaik yang dihasilkan oleh pabrik. Sementara untuk KW 3, merupakan kualitas paling rendah.

Perbedaan KW pada keramik ini terjadi saat pabrik melakukan pengujian (Quality Control/QC) terhadap produk mereka sebelum dipasarkan ke distributor jual keramik jenis Roman.

Adanya perbedaan kualitas produk biasanya karena faktor mesin. Supaya konsumen tidak keliru, biasanya pihak pabrik langsung memberikan label KW di bagian kemasan. Anda pun bisa tanya ke penjual soal KW keramik supaya lebih yakin. Nah supaya semakin paham, berikut ini adalah ulasan perbedaan KW 1, KW 2 dan KW 3 pada keramik:

1. KW 1: Seperti yang sudah disinggung di atas, keramik KW 1 adalah kualitas terbaik sehingga hampir tidak ada cacat pada bagian permukaannya. Warnanya pun sangat rata dengan ukuran yang begitu presisi.

2. KW 2: Punya tampilan fisik menyerupai produk KW 1, tapi memiliki sedikit cacat. Misalkan ada efek retak rambut di lapisan teratas hingga gradasi warna tak rata. Konsumen awam biasanya sulit membedakan KW 1 dan KW 2, kecuali benar-benar jeli.

3. KW 3: Merupakan kualitas terburuk, keramik KW 3 memiliki kemungkinan cacat pada warna, ukuran yang selisih dan tidak presisi antar produksinya. Meskipun begitu, keramik ini masih bisa digunakan. Namun karena ukuran tidak pas, pemasangan keramik KW 3 harus diakali seperti memakai model batu-bata.

Keramik Dekorasi Emas-Perak Punya KW Terbaik
Dengan memahami KW pada keramik, Anda pun akan lebih jeli saat membeli barang di toko yang jual keramik jenisĀ  Roman. Hanya saja kalau Anda ingin lebih nyaman lagi dan memastikan memperoleh produk berkualitas, maka Indo Keramika adalah jawabannya. Sebagai toko online yang menjadi distributor keramik, kami menawarkan produk unggulan lewat keramik dekorasi Emas-Perak dari Rosy Ceramindo.

Dibandingkan keramik Roman, keramik emas-perak ini memang merupakan produk baru tetapi kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Anda tak usah bingung memikirkan perbedaan KW, karena keramik dekorasi ini hanya dibuat dengan kualitas premium untuk konsumennya.

Desain yang begitu mewah dan elegan dilengkapi dengan daya tahan terbaik sesuai ISO membuat keramik emas-perak memiliki kualitas terunggul.

Ada banyak variasi dan motif ukuran untuk keramik premium ini yang tentunya bisa Anda pilih secara online hanya di Indomas Keramika. Tak perlu keluar rumah, produk yang Anda inginkan bakal langsung kami kirimkan ke rumah.

Karena bagi kami, kepuasan pelanggan dan keindahan rumah adalah tujuan dari Indomas Keramika sebagai distributor yang jual keramik Roman terpercaya.