Informasi Jual Keju Swiss Gruyere Dan Mengapa Sangat Mahal ?

Keju Gruyère adalah salah satu keju yang sangat mahal namun tak menurunkan minat para pencinta keju untuk mencari tahu dimana jual keju Swiss Gruyere tersebut. Keju Gruyère adalah keju kuning keras yang lebih mudah dimakan daripada diucapkan. Jangan bingung dengan keju Gruyère buatan Amerika yang terkenal berlubang, keju Gruyère Swiss asli tidak memilikinya. Karena keserbagunaannya yang disajikan di atas piring keju atau dilebur ke dalam hidangan panggang atau fondue berair, keju Gruyère adalah salah satu varietas klasik dalam daftar panjang 450 jenis keju Swiss. Jika Anda tidak dapat menemukannya, ganti keju Gruyère dengan keju lain yang sesuai.

Apa itu keju Gruyère Swiss Asli?

Sapi perah diberi pakan alami untuk menyediakan susu berkualitas untuk produksi di tong tembaga raksasa yang dibuat menjadi roda ukuran 36 kg menggunakan metode yang telah ada selama lebih dari 900 tahun. Rasa keju Gruyère yang khas dari kaki bukit Alpine hijau subur di kanton Fribourg Swiss ini diakui oleh Controlled Designation of Origin, atau AOC. Untuk membuat fondue tradisional Swiss, keju Gruyère dikombinasikan dengan dua atau lebih keju dalam panci komunal yang direbus perlahan di atas api kecil. Pilihan paling populer untuk fondue keju adalah Vacherin, Raclette, Comte dan Appenzeller, jadi jika anggaran membutuhkan atau diperlukan, ada banyak alternatif keju Gruyère.

Berapa Harga Keju Gruyère Dan Dimana Jual Keju Swiss Gruyere ?

Harga rata-rata umumnya $15 hingga $20 per 450 gram untuk keju Gruyère asli buatan Swiss yang membawa label AOC asli. Keju Gruyère berusia lima bulan atau mungkin hingga 24 bulan untuk mengembangkan rasa yang lebih kuat. Harga keju Gruyère tua yang bahkan lebih tinggi tercermin dalam label harganya, disesuaikan ke atas untuk bulan-bulan pematangan tambahan. Keju Gruyère dari Amerika yang lebih murah mungkin menggunakan susu pasteurisasi dan hanya berumur empat bulan. Oleh karena itu, keju Gruyère dari Amerika memiliki biaya yang lebih rendah dan rasa yang dikompromikan.

Apakah keju Gruyère dan keju Swiss itu sama?

Keju Swiss dan keju Gruyère keduanya memiliki rasa yang ringan, pedas, dan sedikit manis yang menjadi lebih kuat seiring bertambahnya usia. Secara umum, keju Gruyère memiliki rasa yang lebih kuat daripada keju Swiss, tetapi perbedaan ini dapat dikurangi dengan perbedaan usia. Keju Gruyère dari Amerika biasanya kurang beraroma.

Dapatkah Anda menggunakan keju Mozzarella sebagai pengganti keju Gruyère?

Pengganti yang lebih umum bervariasi tergantung pada tujuannya. Kebanyakan orang menggunakan keju Mozzarella untuk melelehkan. Keju Muenster dan keju Swiss untuk mencari rasa, dan keju Cheddar atau Parmesan yang tajam untuk menambah ketajamannya.

Yang juga perlu diketahui adalah, bisakah Anda menggunakan Keju Cheddar daripada keju Gruyère?

Keju Cheddar bukan pengganti. Keju Comté untuk pengganti keju Gruyère adalah pengganti yang dapat diterima.

Mengapa keju Gruyere begitu mahal di Amerika?

Untuk melindungi peternak sapi perah Amerika, Amerika Serikat mengenakan tarif impor keju yang membuatnya lebih mahal daripada keju domestik Amerika. Terkadang harganya jauh lebih mahal. Sebagian besar keju Eropa yang diimpor harganya jauh lebih mahal daripada daging di supermarket Amerika Serikat.

FAQ Keju Gruyère Dan Informasi Dimana Jual Keju Swiss Gruyere

Apa pengganti keju Gruyère yang lebih murah?

Jika Anda membutuhkan pengganti keju Gruyère, Anda bisa mencoba keju Emmental, Jarlsberg, Beaufort, Comté atau Raclette.

Apakah keju Gouda seperti keju Gruyère?

Keju Gouda memiliki rasa buah yang sedikit manis dan ringan, ini akan menjadi lebih kuat saat kejunya lebih tua. Keju Gruyère juga memiliki rasa buah tetapi hanya sedikit, namun memiliki lebih banyak rasa pedas dan sedikit lebih asin karena diawetkan selama delapan hari di dalam air garam. Keju Gruyère tua memiliki rasa kurang ringan dan lebih pedas daripada versi muda.

Bisakah keju Provolone menggantikan keju Gruyère?

Di sisi lain, keju Mozzarella, Provolone, dan keju putih lainnya yang juga meleleh juga tidak akan meleleh. Mereka tidak cukup beraroma. Keju Muenster bisa digunakan sebagai pengganti, tetapi sekali lagi, rasanya tidak cukup. Hal yang membuat keju Gruyère begitu istimewa adalah kandungan lemak dan airnya dalam jumlah yang tepat.

Keju Asiago menggantikan keju Gruyère?

Keju Asiago dan keju Gruyère sangat mirip. Praktis, mereka memiliki tekstur yang sangat mirip. Keju Gruyère adalah keju Swiss yang dikenal karena profilnya yang pedas. Sebagai alternatif, keju Asiago dapat digunakan untuk menggantikan keju Gruyère dalam beberapa resep.

Bagaimana cara memarut keju Gruyère?

Langkah-langkah memarut keju Gruyère menggunakan parutan keju microplane. Buka bungkus keju Anda. Sambil memegang microplane di atas piring atau papan, gesek keju Gruyère dengan lembut ke jeruji menggunakan gerakan naik-turun. Ketuk ujung logam parutan dengan ringan ke tepi pelat untuk melepaskan bagian keju yang menempel.

Bagaimana cara memotong keju Gruyère?

Potong keju keras dengan pisau berbentuk sobek. Geser ujungnya terlebih dahulu dan tekan ke bawah dengan kuat. Keju yang lebih keras seperti keju Gruyère, Cantal, atau Beaufort terkadang akan hancur menjadi potongan yang lebih besar.

Bisakah Anda menggunakan keju Parmesan sebagai pengganti keju Gruyère?

Anda dapat mengganti keju Gruyère dengan jenis keju lain dan Anda dapat memilih kombinasi keju Fontina atau keju Parmesan. Keju Parmesan memiliki rasa dan konsistensi, sedangkan keju Fontina memiliki rasa yang kaya yang menjadikannya pengganti krim. Yang terbaik adalah menggunakan bagian yang sama.

Apa yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti keju Gruyère dalam sup bawang Prancis?

Coba dengan keju Provolone. Ini meleleh dan meregang seperti keju Gruyère tetapi sangat ringan, seperti keju Mozzarella.

Bagaimana cara menyajikan keju Gruyère?

Keju Gruyère sangat enak sebagai salah satu keju dalam resep mac and cheese buatan sendiri atau dalam puding roti gurih. Sangat lezat jika ditaruh di dalam sandwich dengan ham. Anda dapat melihat beberapa resep di sebuah buku untuk dada ayam isi yang berisi keju Gruyère, dengan bayam dan hazelnut.

Apakah supermarket menjual keju Gruyère?

Anda dapat membelinya di beberapa artisan keju yang khusus. Keju ini memiliki rasa yang berani, kompleks, dan pedas, ini merupakan semua yang Anda inginkan.

Apakah keju Gruyère meleleh?

Keju Gruyère adalah keju leleh yang sempurna. Ini adalah bintang klasik seperti sup bawang Prancis dan fondue keju, berkat teksturnya yang sangat halus ketika dipanaskan. Keju Gruyère memiliki rasa yang sangat bervariasi seiring bertambahnya usia. Jika Anda masih bingung dimana mencari informasi jual keju Swiss Gruyere di tempat Anda, Anda bisa membelinya secara online namun Anda perlu mencari artisan yang memang berkualitas dan berpengalaman seperti De Grunteman.