Yuk! Tampil Sopan Dan Tetap Cantik Dengan Balutan Jilbab Bergo Syari

tampil cantik dengan jilbab bergo syari

Siapa bilang kalau pake jilbab kamu enggak bakal bisa tampil modis?
Sekarang ini jilbab sudah menjadi salah satu tren gaya busana yang banyak menjadi sorotan dari para desainer karena motif dan modelnya yang selalu saja bermunculan dengan inovasi-inovasi baru misalnya saja jika dulu hanya sebatas jilbab bergo kini sudah muncul modifikasinya berupa jilbab bergo syari yang lebih menutupi dada dan lebih menjulur kebawah.

Bahkan di tahun 2019 sendiri nih banyak loh para desainer yang memprediksi jika beberapa motif jilbab baru akan membludak di pasaran. Misalnya saja seperti jilbab warna zen yang memiliki warna-warna natural yang akan cocok banget untuk hijabers yang menyukai warna netral dan tidak mencolok. Dan ada juga jenis jilbab galaxy hingga jenis jilbab yang akan dicetak menggunakan teknologi mesin digital printing.

Wah… sepertinya akan sangat menarik sekali ya. Kita tunggu saja keluarannya.
Saat ini salah satu jenis jilbab yang menjadi barang buruan yang banyak di kalangan hijabers yaitu jenis jilbab bergo syar’i.

Apa sih jilbab bergo syari?

Bagi kamu yang baru pertama kali ingin menggunakan hijab pastinya akan sedikit bingung dengan beberapa jenis jilbab karena secara umum kita hanya tahu jenis jilbab segi empat.

Nah, jilbab bergo merupakan sejenis jilbab instan yang bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot mencari peniti atau jarum pentul untuk memasangnya. Jadi, sangat praktis sekali bukan.

Ciri khas dari jilbab ini selain cara penggunannya yang instan yaitu terdapat pet di depannya yang berisi buntalan busa tipis yang akan menjadi penyangga agar jilbab tetap rapi dan tidak kusuk.

Nah, untuk sekarang ini jenis jilbab bergo sudah memiliki keluaran terbaru yaitu berupa jilbab bergo syar’i yang memiliki ukuran yang lebih panjang sehingga kamu akan tampil jauh lebih sopan dan lebih tertutup.

Bahan dari jenis jilbab bergo syar’i sangat ringan sehingga saat menggunkannya enggak akan terasa panas dan juga berat apalagi kalau kamu memiliki aktivitas yang padat seharian.

Bahan Jilbab Bergo Syari

Ternyata jenis jilbab bergo sendiri beragam ada yang jilbab bergo lisya honey dengan ciri khas cuttingan lancip berbentuk segitiga di depannya. Untuk bahan yang digunakan berupa wolvis yang ringan dipakai, bahan tebal, tidak menerawang dan tanpa perlu harus pakai pet.

Untuk ukuran dari jilbab bergo biasanya untuk pet bagian depan dari ujung sekitar 63-67 cm dan dibagian belakang sekitar 108-112 cm.

Menariknya lagi banyak nih jenis jilbab bergo yang cocok untuk digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Jadi akan cocok sekali nih bagi ibu-ibu yang ingin tampil serasi dengan anaknya misalnya saat menghadiri acara kondangan dan sebagainya bisa memakai jilbab bergo dengan nada dan warna yang senada. Keluarganya akan kelihatan lebih kece lagi kan.

Kenapa harus pakai kerudung ini?
Apalagi sih hal menarik kenapa kamu harus memilih jenis kerudung ini. Selain penggunannya yang ringan masih banyak kok alasan-alasan menarik lainnya.
1) Karena ukurannya yang panjang jadi kita bisa tampil lebih tertutup yang bisa menutup aurat hingga bagian perut.
2) Cocok dipakai sehari-hari untuk bersantai maupun untuk acara formal, jadinya multifungsi banget.
3) Lebih praktis dari segi waktu karena tanpa harus repot-repot menggunakan jarum pentul
4) Warna kerudung yang varian bisa di sesuaikan dengan warna pakaianmu
Untuk info lebih jelas mengenai jilbab bergo syari bisa kamu check di web hijabsyandana.com
kalau kamu ingin melakukan pembelian by phone atau whatsapp, silahkan hubungi nomor berikut ini: 0896-9551-5524.

Sekian, selamat berbelanja.

N.B: Layanan customer service hijab syandana InsyaAllah selalu fast response pada hari Senin – Jumat, tepatnya jam 09.00 WIB – 16.00 WIB.