Jasa Arsitek Jogja Contoh Gambar Rumah Elegan

 

Setiap orang tentu sangat suka dengan rumah berdesain elegan. Rumah elegan ini pada umumnya berada di perkotaan, namun bukan tidak mungkin juga bisa ada di wilayah pedesaan. Umumnya, seseorang yang menginginkan rumah elegan seperti ini dibantu oleh jasa arsitek Jogja demi mendapat tampilan rumah yang sesuai.

 

Rumah elegan merupakan salah satu jenis hunian yang paling banyak diminati. Alasannya, selain memiliki desain yang bagus, rumah seperti ini juga memiliki nilai jual yang tinggi. Maka tak heran, jika rumah seperti ini bisa Anda jadikan investasi yang menggiurkan demi mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

 

Beberapa Gambar Rumah Elegan dari Jasa Arsitek Jogja

 

Rumah elegan juga sangat nyaman dijadikan hunian bagi keluarga tercinta. Apalagi jika didukung dengan kondisi lingkungan sekitar yang asri dan menenangkan sehingga bisa dijadikan hunian sebagaimana fungsi pada umumnya. Siapapun yang menghuni rumah tersebut pasti akan merasa betah, meski harus tinggal dalam jangka waktu yang sangat lama.

 

Contoh gambar rumah elegan yang bisa dijadikan pilihan terbaik

 

Seperti rumah pada umumnya, membangun rumah elegan pun membutuhkan persiapan yang sangat matang. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan bangunan yang tahan lama dan tidak mudah rusak.

 

Nah, persiapan tersebut bisa dimulai dari membuat desain rumah yang sesuai. Pembuatan desain rumah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Terlebih lagi, saat ini teknologi sudah semakin maju sehingga Anda tidak perlu mendesain dengan cara yang konvensional. Anda sudah bisa menggunakan beragam aplikasi, baik melalui smartphone maupun komputer.serta lebih baik menggunakan Jasa Arsitek Jogja

 

Jika Anda belum memiliki ide bagaimana membuat gambar desain yang bagus, tak perlu bingung. Ada beberapa contoh gambar desain rumah elegan yang Jasa Arsitek Jogja rekomendasikan untuk Anda jadikan sebagai referensi. Berikut ini ulasan selengkapnya.

 

  1. Gambar rumah elegan minimalis

Jasa Arsitek Jogja

 

 

Gambar pertama adalah rumah elegan dengan model minimalis. Rumah seperti ini sangat cocok ditempati oleh Anda pecinta kesederhanaan. Meski berukuran tidak terlalu luas, tetapi rumah ini tetap nyaman untuk ditinggali.

 

Seperti contoh di atas, gambar rumah elegan ini terdiri dari dua lantai dengan pintu berwarna cokelat. Sementara itu, bagian dindingnya diberi warna cat yang memadukan antara warna putih dan juga krem. Anda bisa memilih warna lainnya sesuai selera dan kebutuhan.

 

Tinggal di dalam sebuah rumah minimalis merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, ada banyak keunggulan yang bisa Anda rasakan secara langsung. Anda dan keluarga bisa lebih nyaman tinggal di rumah seperti ini. Salah satunya karena suasana yang nyaman, baik di dalam maupun di luar ruangan.

 

Keuntungan lainnya adalah rumah minimalis sangat mudah ditata dan dibersihkan. Dengan ukuran ruang yang tidak terlalu luas, Anda tidak akan direpotkan dengan kegiatan bersih-bersih ataupun penataan perabot rumah. Tentu saja, rumah minimalis memungkinkan Anda untuk melakukan semua hal tersebut dengan lebih cepat dan mudah.

 

Selain itu, rumah minimalis juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan. Dengan demikian, bisa dikatakan juga bahwa rumah minimalis elegan adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin tinggal di rumah sederhana namun tetap mengutamakan kenyamanan.

 

  1. Gambar rumah elegan dan mewah

Jasa Arsitek Jogja

 

 

Gambar rumah elegan berikutnya adalah rumah elegan nan mewah. Ukurannya sedikit lebih besar daripada model sebelumnya. Biasanya, rumah dengan model seperti ini banyak terdapat di wilayah perkotaan. Bisa dikatakan juga, rumah seperti ini kerap dimiliki oleh masyarakat golongan menengah ke atas dengan kondisi ekonomi di atas rata-rata.

 

Tentu saja, tak sedikit orang yang mengidamkan rumah mewah sebagai tempat tinggalnya bersama keluarga tercinta. Apabila Anda ingin membangun rumah seperti ini dengan hasil yang maksimal, bisa menjadikan gambar di atas sebagai referensi. Anda bahkan bisa membuatnya sama persis atau jauh lebih bagus.

 

Rumah mewah dan elegan ini terdiri dari dua lantai. Di dalamnya bisa Anda buat kamar tidur sebanyak empat ruang. Rumah ini juga memiliki halaman yang luas dengan pagar panjang berwarna hitam.

 

Untuk menambah nilai estetika rumah, di bagian depannya Anda bisa membuat taman bunga kecil dengan jumlah sesuai selera dan kebutuhan. Tentu saja, semakin banyak tanaman yang ditanam di sekitar rumah, maka semakin cantik pula tampilan rumah Anda nantinya.

 

  1. Gambar rumah elegan satu lantai

Jasa Arsitek Jogja

 

 

Jika Anda ingin membangun rumah satu lantai namun tetap elegan, sebaiknya Anda membuat gambar seperti di atas terlebih dahulu. Gambar rumah elegan ini sangat pas dijadikan acuan untuk membuat bangunan rumah khusus keluarga kecil.

 

Meski memiliki ukuran yang mungil, ada baiknya jika rumah juga harus tetap tampak elegan. Rumah seperti ini juga bisa dibangun di mana saja. Jika Anda memiliki kendaraan sendiri seperti mobil, alangkah lebih baik jika menyediakan tempat khusus untuk menyimpan kendaraan, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

 

Itulah beberapa contoh gambar rumah elegan yang bisa Anda jadikan referensi saat membuat gambar desain sebelum membangun rumah. Apabila Anda ingin desain rumah lainnya yang mungkin terkesan sulit bagi Anda, sebaiknya sewa saja jasa arsitek Jogja yang sudah pasti terpercaya.

 

Semoga informasi Jasa Arsitek Jogja bermanfaat untuk Anda yang ingin membangun hunian nyaman bagi keluarga.