Harga Tas Seminar Serta Keunikan Menggunakan Motif Batik

tas seminar 4
Harga tas seminar – Batik adalah motif khas Indonesia. Motif tersebut melambangkan ciri khas negara kita. Selain itu, motif batik mampu menegaskan kesan elegan. Kini, motif tersebut tidak hanya digunakan untuk busana. Tas juga kini sudah mulai mengenalkan desain batik, salah satunya jenis tas seminar.

Tas batik memiliki keunikan tersendiri. Inilah beberapa keunikan dan kelebihan menggunakan tas batik untuk seminar:
1. Tampil Lebih Fashionable
Batik adalah motif kain yang sudah mendunia. Motifnya mampu menegaskan kesan elegan pada penampilan Anda. Dengan begitu, tas batik akan mencitrakan kesan fashionable pada penampilan Anda.

2. Tampil Beda
Batik adalah motif yang masih jarang digunakan pada sebuah tas. Jika Anda ingin tampil beda, maka tas ini adalah pilihan yang tepat. Kini, bahkan batik sudah diaplikasikan pada berbagai jenis tas. Beberapa jenis tas tersebut seperti tote bag, tas ransel batik, selempang, dan lainnya.

3. Tersedia Pilihan Corak Batik
Sama halnya pada busana, batik pada tas pun memiliki banyak ketersediaan pilihan. Anda bisa mengaplikasikan batik solo, batik Sumatra, batik Kalimantan, batik Bali, dan sebagainya. Anda juga bisa menyesuaikan dengan batik khas daerah Anda masing-masing.

4. Bersifat Formal
Batik adalah motif yang bersifat formal. Busana batik biasanya digunakan untuk acara-acara khusus. Begitu juga dengan jenis tas batik. Tas ini akan cocok digunakan untuk acara formal yang Anda ikuti.

Harga Tas Seminar dan Berbagai Motif Batik Terbaik untuk Tas

Agar tas seminar batik Anda semakin unik, pastikan Anda memilih motif yang cocok. Ada berbagai jenis motif yang bisa dipilih sebagai berikut:
1. Motif Batik Parang Rusak
Motif ini sangat khas dan mudah ditemukan. Karena, batik parang rusak adalah motif yang sangat populer. Arti dari motif ini mengandung makna yang dalam. Yaitu bermakna peperangan antara manusia dan sifat buruk serta nafsunya. Motif ini cocok untuk tas Anda karena terbilang sederhana.

2. Motif Batik Khas Bali
Pulau Dewata Bali pun memiliki motif batik yang khas. Motifnya terinspirasi oleh berbagai jenis binatang. Umumnya motif khas Bali bergambar rusa, kura-kura, dan burung bangau.

Motif Bali bisa kita bedakan dari pemilihan warnanya yang dominan cerah. Warna yang digunakan di antaranya seperti ungu, kuning, dan biru.

3. Motif Batik Malang
Malang juga memiliki motif batik yang menjadi kebanggaan warganya. Ciri khas batik Malang terletak pada warnanya yang cerah. Motif batik khas Malang cocok untuk Anda yang ingin jenis tas yang unik.

Karena, motifnya memiliki ciri khas yang berbeda dari motif batik yang lain. Batik Malang biasanya menggunakan gambar seperti candi khas kota tersebut.

4. Motif Khas Betawi
Untuk warga Jakarta, batik Betawi bisa dijadikan sebagai pilihan. Betawi memiliki motif yang berkarakter. Motifnya tersedia dalam berbagai pilihan warna-warna yang cerah. Bahkan, motif khas Betawi memiliki ciri gambar nusa kelapa, ondel-ondel, pucung, dan gambang keroncong.

Selain jenis batik di atas, masih banyak yang bisa Anda aplikasikan. Jenis batik bisa Anda sesuaikan sendiri melalui jasa konveksi yang Anda percayakan.

Perusahaan Konveksi Tas Batik Murah Berkualitas
Agar tas batik untuk seminar Anda tampak elegan dan fashionable, pesanlah di Jagoantasseminar.net. Di tempat kami Anda bisa memesan berbagai model tas terbaik untuk harga tas seminar. Salah satunya adalah jenis tas batik. Tas di tempat kami memiliki kualitas jempolan dengan harga terjangkau.

Ada banyak kelebihan memesan tas di tempat kami, di antaranya seperti:

  • ¬†Pengerjaan tas tepat waktu
  • Kualitas terbaik dengan harga terjangkau
  • Melayani pemesanan secara online
  • Mudah dihubungi
  • Tersedia banyak pilihan model terkini

Tertarik memesannya? Silahkan kunjungi Jagoantasseminar.com. Pesanlah tas dengan minimal order 50 pcs. Cocok juga untuk Anda yang sedang mencari konveksi tas murah untuk kebutuhan souvenir.

Pemesanan bisa menghubungi langsung customer service via Whatsapp, SMS, telepon, atau email. Customer service kami selalu siap melayani para customer.

Nah, itulah informasi seputar keunikan menggunakan tas seminar batik. Jika Anda bingung memesan tas batik, silahkan kunjungi Jagoantasseminar.net.

Harga tas seminar dan pilih motif batik sesuai dengan kebutuhan Anda. Sesuaikan dengan acara seminar, atau motif batik khas daerah masing-masing.