Info Harga Rak Minimarket Yang Terjangkau

harga rak minimarket 10

Kebutuhan akan penggunaan rak bagi para pemilik toko, kantor, minimarket atau supermaket sudah semakin bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Karena sebuah toko dengan konsep yang modern, tentu akan menggunakan rak minimarket yang juga modern. Bukan hanya rak supermaket saja, tetapi harga rak minimarket yang murah tapi berkualitas juga diminati oleh banyak orang.

Rak minimarket yang beredar di pasaran tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Itulah sebabnya ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan kembali ketika memilih jenis rak minimarket terbaik. Anda juga harus memiliki toko atau tempat yang menjual rak dengan kualitas dan mutu produk yang sudah teruji kualitasnya.

Java Rak Indo Merupakan Solusi Terbaik Untuk Harga Rak Minimarket

Dalam membeli rak minimarket dengan model yang modern dan merupakan produk andalan, bisa anda temukan di Java Rak Indo. Bukan hanya rak minimarket saja yang dijual di Java Rak Indo, beberapa produk lainnya diantaranya yaitu rak gudang, rak supermaket, aksesoris toko, trolly, meja kasir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Java Rak Indo sudah memiliki banyak konsumen yang hampir tersebar di seluruh Indonesia. Karena harga untuk rak minimarket di Java Rak Indo sangat terjangkau. Selain itu ada berbagai jenis dan macam warna pada tiang rak, yang bisa anda pilih. Untuk bagian rak gondola biasanya menggunakan warna putih.

Bila tidak tersedia warna yang anda inginkan ketika membeli rak minimarket di Java Rak Indo, maka anda bisa memesan warna yang anda inginkan. Bahkan anda bisa menyesuaikan ukuran rak minimarket dengan toko atau swalayan yang anda miliki. Semuanya akan menjadi lebih mudah ketika anda memesan rak minimarket di Java Rak Indo.

Jenis rak minimarket dengan ukuran shelving yang paling kecil, cocok diletakkan di sebuah minimarket dengan ukuran tempat yang tidak terlalu luas. Atau ruangan kecil yang memanjang, cocok untuk jenis rak minimarket minimalis dengan desain yang modern. Apapun yang anda inginkan dari rak minimarket pilihan anda, dapat disesuaikan kembali dengan jenis rak yang tersedia di Java Rak Indo.

Perbedaan Rak Minimarket Dengan Rak Supermaket

Dilihat dari desain dan bahannya biasanya rak supermaket memiliki desain bahan yang serupa dengan rak minimarket pada umumnya. Atau dengan rak di beberapa toko modern, namun dengan ukuran yang lebih besar dan luas lagi. Ukuran standar pada sebuah rak minimarket adalah sekitar 120-170 cm, tetapi kebanyakan orang akan menggunakan rak dengan ukuran 150 cm.

Sedangkan standar ketinggian sebuah rak supermaket adalah sekitar 180-240 cm. bahkan ketebalan dari rak supermaket biasanya juga lebih tebal dibanding rak minimarket. Itulah yang membedakan rak minimarket dengan rak supermaket. Bila anda membutuhkan rak supermaket, anda juga bisa memesannya di Java Rak Indo.

Kualitas dari rak supermaket yang dimiliki oleh Java Rak Indo ini, juga sama bagusnya dengan rak minimarket yang dijual di sana. Selain itu biasanya rak minimarket memiliki jumlah barang yang lebih sedikit untuk ditampung dibandingkan dengan rak supermaket. Namun fungsinya hampir sama saja, baik rak minimarket maupun rak supermaket.

Apabila anda berencana membangun sebuah toko dengan ukuran luas minimal sekitar 60 cm, maka anda bisa memilih model rak yang luas shelving bawahnya sekitar 35 cm sedangkan ukuran shelving bagian atasnya sekitar 30 cm.

Rak minimarket dengan ukuran apapun bisa anda pesan sekarang juga di Java Rak Indo. Dengan harga rak minimarket yang variatif, Java Rak Indo tetap memberi kualitas yang terbaik.