Ina Garten Pecinta Butter Dan Harga Butter Wisman Anchor

Ina Rosenberg Garten adalah seorang penulis Amerika, pembawa acara program Food Network Barefoot Contessa, dan mantan anggota staf Kantor Manajemen dan Anggaran Gedung Putih. Ina Garten terutama dibimbing oleh Eli Zabar, Anna Pump, dan penikmat makanan yang terkenal yaitu Martha Stewart. Bagi penggemar masakan dan kue Ina Garten, tidak mengherankan jika mentega adalah salah satu bahan pokok yang selalu tersedia. Para penggemar Ina Garten di Indonesia pun menyadari akan pentingnya butter di dalam setiap masakan. Pencarian harga butter Wisman Anchor termasuk yang paling ingin diketahui oleh para pencinta baking.

Merek tersebut adalah beberapa contoh dari mentega impor. Adapun merk mentega lokal dengan kualitas export dari Indonesia adalah De Grunteman. Banyak resep Garten memasukkan mentega dalam jumlah yang banyak. Misalnya dua batang di dalam Chocolate Cupcakes dengan Peanut Butter Icing, tiga batang di Raspberry Linzer Hearts-nya, dan 450 gram mentega dalam Outrageous Brownies yang diberi nama tepat sesuai dengan rasanya. Jadi jika ada yang tahu resep mentega terbaik, apa pun itu tentunya menggunakan mentega terbaik.

Garten memiliki satu mentega premium, White Truffle Butter dari Urbani, yang sangat dia sukai untuk hidangan pasta sehingga dia menyertakan tautannya di situs webnya, Barefoot Contessa. Namun untuk memanggang dan memasak sehari-hari, Ina Garten mengatakan bahwa yang lebih penting daripada merek adalah aturannya untuk selalu menggunakan mentega tawar.

Dia berbagi di halaman Ask Ina dari Barefoot Contessa bahwa penting dalam resep untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak garam yang Anda gunakan. Karena jumlah garam dalam mentega asin sangat bervariasi antar merek, satu-satunya cara untuk memastikan kandungan garamnya adalah dengan menghilangkannya, dengan menggunakan mentega tawar.

Mentega Asin Versus Tawar Dan Harga Butter Wisman Anchor

Perbedaan mentega asin dan mentega tawar

Menurut Sally’s Baking Addiction, pembuat roti sering bertanya apa perbedaan antara mentega asin dan mentega tawar, dan apakah keduanya dapat digunakan secara bergantian dalam resep. Mereka setuju dengan Ina Garten bahwa karena jumlah garam dalam mentega asin bisa sangat berbeda sehingga yang terbaik adalah tetap dengan yang tidak asin atau mentega tawar, dan situs tersebut juga memiliki alasan lain yaitu tentang kesegarannya.

Garam berfungsi sebagai pengawet dalam mentega, seperti halnya untuk makanan lain seperti deli cold cut. Sementara membuat makanan bertahan lebih lama biasanya merupakan hal yang baik, sisi sebaliknya adalah mentega asin di pendingin toko kelontong cenderung kurang segar daripada mentega tawar. Kitchn berbagi bahwa mentega tawar juga memiliki rasa manis alami dan ringan yang dapat ditutupi dalam versi asin. Garam dalam mentega juga dapat menyembunyikan rasa atau bahkan tanda-tanda bahwa mentega berubah menjadi tengik, rasa yang akan muncul pada hidangan terakhir.

Jadi apa yang bisa Anda lakukan dengan mentega asin? Karena garam meningkatkan rasa lain, nikmatilah pada roti atau, seperti yang disarankan Taste of Home, pada daging panggang dan sayuran. Jika Anda berada di tengah resep yang membutuhkan mentega tawar, tetapi hanya memiliki mentega asin, kabar baiknya adalah Anda masih bisa melanjutkan dan menggunakannya. Kitchn menyarankan untuk mencium dan mencicipi mentega terlebih dahulu untuk memeriksa kesegarannya, dan kemudian menggunakan sedikit lebih sedikit garam daripada resep yang diminta untuk mengimbangi garam dalam mentega.

Perbedaan Butter Dan Harga Butter Wisman Anchor

Mentega asin versus mentega tawar: Mana yang harus Anda gunakan?

Saat memasak dengan mentega, pertanyaan pertama yang Anda hadapi adalah apakah akan menggunakan mentega asin atau mentega tawar. Perbedaan keduanya terletak pada garam. Mentega tawar hanya krim, sedangkan mentega asin mengandung sedikit garam tambahan. Jumlah garam tambahan dapat bervariasi menurut merek, jadi periksa labelnya untuk mendapatkan tingkat garam yang Anda cari. Mentega tawar memiliki rasa manis yang lebih lembut dibandingkan dengan mentega asin. Ini paling baik untuk memanggang dan dalam resep apa pun di mana Anda ingin menjaga bahan-bahannya tetap tepat. Ini mungkin terdaftar sebagai mentega tawar atau manis di toko bahan kue dan supermaket.

Beberapa resep akan menentukan jenis mentega apa yang harus digunakan. Namun, ketika sebuah resep tidak menentukan jenis mentega, umumnya berasumsi bahwa resep tersebut membutuhkan mentega tawar, terutama jika resep tersebut juga membutuhkan garam. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan hasil yang terlalu asin. Secara umum, karena kurangnya kontrol garam tambahan, sebagian besar waktu mentega tawar adalah pilihan utama dalam memanggang. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi hanya memiliki mentega asin untuk resep yang membutuhkan mentega tawar, seperti sup, semur, saus, atau sayuran panggang, Anda masih bisa menggunakan mentega asin. Ganti saja garam yang ditambahkan dengan mencicipi makanan tersebut, dan batasi apa yang Anda tambahkan.

Kapan Anda harus menggunakan mentega asin?

Jika Anda memanggang, Anda masih bisa menggunakan mentega asin, tetapi Anda harus mengurangi jumlah garam yang diminta. Namun, ada kalanya mentega asin adalah pilihan yang lebih baik. Garam dapat membantu memunculkan rasa pada makanan. Jika Anda membeli mentega untuk digunakan dengan roti segar, mentega asin mungkin merupakan pilihan terbaik untuk menonjolkan rasa roti.

Dalam hal mentega mana yang merupakan pilihan yang lebih sehat, perlu diingat bahwa satu-satunya perbedaan adalah garam yang ditambahkan. Ada sekitar 90 miligram natrium tambahan dalam mentega asin. FDA merekomendasikan 2.300 miligram natrium per hari, setara dengan satu sendok teh garam. Satu sendok makan mentega asin mengandung sekitar 100 miligram sodium. Untuk kondisi kesehatan apa pun yang sensitif terhadap garam, ini bisa menjadi perbedaan penting. Mentega tawar memberi Anda kendali penuh atas jumlah garam dalam resep Anda.

Jika Anda lebih suka mentega asin, keuntungan membelinya adalah tahan lebih lama di lemari es karena garam berfungsi sebagai pengawet. Namun, jika Anda hanya ingin membeli satu jenis mentega, belilah yang tawar dan saat menggunakannya pada makanan panggang segar, cukup tambahkan taburan garam yang lebih mewah di atasnya, seperti garam laut yang bagus. Jangan menggunakan garam yang beryodium karena akan merusak cita rasa dan tekstur dari mentega tersebut. Demikian adalah penjelasan tentang butter dan harga butter Wisman Anchor adalah salah satu yang menjadi faktor penentu di dalam melihat jenis dan kualitas butter terbaik.