Harga Awning Fabric Dickson

Awning merupakan suatu eksterior yang akan memberikan perlindungan dari berbagai macam musim. Awning ini berguna untuk memberikan suatu perlindungan akan paparan sinar matahari, hujan, dan tiupan angin kencang. Harga awning yang ditawarkan akan bermacam-macam sesuai dengan kelebihannya masing-masing, yang mana ada jenis awning yang tak disarankan untuk tempat yang memiliki angin kencang dan begitu pula sebaliknya.

Jika Anda ingin mengetahui harga fabric dickson untuk awning Anda, di sini Anda tidak hanya mengetahui harga awning fabric dickson. Tapi Anda juga akan mengetahui spesifikasi lengkap fabric dickson untuk awning Anda. Spesifikasi yang akan dituturkan di bawah ini merupakan spesifikasi yang paling lengkap untuk fabric dickson awning.

Di bawah ini akan dijelaskan spesifikasi awning yang paling lengkap dari dickson, yang mana spesifikasi di bawah ini akan mewakili harga awning yang ditawarkan bagi Anda.

Simak spesifikasi fabric dickson berbanding harga awning di bawah ini :

  1. Tahan Sinar UV

Harga awning yang tertera di sini berdasarkan dari spesifikasi yang mana fabric dickson ini tahan terhadap paparan sinar UV. Peletakkannya di luar rumah mengharap agar fabric ini benar-benar memiliki ketahanan yang kuat untuk menghalau sinar matahari.

Awning ini dapat dikatakan sebagai penghalau sinar matahari yang sangat baik. Kemampuan dari fabric dickson ini mampu menghalau paparan sinar UV hingga 90%, tentu saja ini kemampuan besar yang dimiliki oleh dickson, karena beberapa fabric terkadang hanya mampu menahan sinar matahari sejauh 80% saja.

Kemampuan fabric dalam menahan sinar matahari ini membuat fabric ini tidak mudah luntur, karena pada beberapa fabric yang mana hanya memiliki daya tahan sinar UV yang rendah tentu berdampak pada fabric itu sendiri, dan membuat fabric menjadi mudah luntur. Karena memang pada dasarnya sinar UV ini mampu memudarkan warna pada kain-kain tertentu.

  1. Tidak Mudah Robek

 Harga awning yang tertera di sini berdasarkan dari spesifikasi yang mana fabric dickson ini memiliki daya yang kuat dan kokoh sehingga tidak akan mudah robek walaupun ada beberapa sayatan-sayatan kecil.Terkadang eksterior sebuah rumah yang letaknya ada di luar rumah tak jarang membuat eksterior ini menjadi mudah untuk terkena sayatan, baik dari burung-burung, ataupun pohon yang dahannya mengenai awning.

Maka dari itu pemilihan fabric yang baik tentu perlu dijadikan sebuah pertimbangan khusus, yang mana fabric harus benar-benar berasal dari bahan yang kokoh dan tidak mudah robek. Sehingga ketika awning sudah diaplikasikan dengan baik maka sudah seharusnya memiliki kain yang kuat dan tidak mudah robek.

  1. Perlindungan Terhadap Panas

 Harga awning ini juga meliputi menjadi perlindungan ketika panas, dan akan memberikan efek sejuk. Kain yang dimiliki oleh dickson ini merupakan kain yang kuat dan tebal, sehingga tidak mudah menyerap panas.

Kain yang tidak mudah menyerap panas tentu akan memberikan kemudahan dalam memberikan efek sejuk pada penghuni rumah. Efek sejuk yang diberikan ini karena dickson benar-benar memikirkan untuk menjadikan kain yang diproduksinya menjadi sebuah kain yang benar-benar berkualitas dalam menyerap panas.

  1. Tahan Terhadap Jamur

Harga awning yang tertera juga memiliki kemampuan tahan terhadap jamur apapun. Kemampuan ini jarang dimiliki oleh produsen kain lainnya karena beberapa lainnya hanya mampu menghalau dua jenis jamur saja.

Terkadang eksterior yang terpajang di luar rumah tak jarang menjadi mudah memudar dan beberapa ada bercak-bercak warna yang berbeda, dan inilah yang disebut dengan jamur. Jamur ini terjadi karena terkadang perpindahan suhu yang terlalu cepat dan terkadang membuat pertumbuhan jamur menjadi pesat. Maka apabila menggunakan fabric dickson tidak akan ada lagi jamur yang bersarang pada awning, sehingga awning juga akan jauh lebih awet umurnya.

  1. Perawatan Mudah

 Harga yang ditawarkan ini cukup terjangkau, karena harga awning ini dapat dikatakan memiliki perawatan yang mudah. Anda tidak perlu repot-repot membongkar pasang awning ini ketika hendak membersihkannya. Harga awning sharp point merupakan salah satu harga yang sangat terjangkau.

Ketika hendak membersihkannya Anda hanya perlu membersihkannya dengan menyikatnya dengan air sabun dan air biasa. Setelah itu awning Anda akan kembali bersih seperti semula. Kemudahan ini ditawarkan karena selain hendak memberikan harga awning yang terjangkau sharp point juga hendak memberikan kemudahan pembersihan pada fabric dickson yang digunakannya.

  1. Tahan Air dan Noda

Harga yang tertera pada sharp point ini sesuai dengan kemudahan yang akan Anda dapatkan, Anda akan mendapatkan dickson yang tahan air dan noda. Sehingga hal ini mampu membuat dickson Anda menjadi lebih awet atau tahan lama.

Tidak perlu ada yang dikhawatirkan, karena dickson sudah pasti tahan air dan noda, sehingga hal ini akan memudahkan perawatannya. Anda tidak perlu membersihkan dengan waktu yang lama karena untuk membersihkannya dapat dilakukan dengan mudah tanpa adanya noda yang menempel kuat pada fabric dickson Anda. Kemudahan tahan air dan noda ini tentu dapat dijadikan pertimbangan untuk menggunakan awning demi memberikan perlindungan pada halaman rumah Anda.

  1. Dibuat di Prancis

Harga yang tertera di sini dapat dikatakan terjangkau, terlebih apabila Anda mengetahui fabric dickson ini dibuat langsung di Prancis. Tentu negara Prancis sendiri merupakan negara dengan kemampuan teknologi yang sangat tinggi, sehingga semestinya tak heran apabila fabric dickson ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, walaupun dengan harga yang dapat dikatakan cukup terjangkau.

  1. Warna yang Tahan Lama

Awning yang ditawarkan dapat dikatakan sejalan dengan apa yang diberikan. Harga awning dapat dikatakan terjangkau apabila memiliki banyak kelebihan di dalamnya. Terlebih lagi jika kelebihan yang ditawarkan mampu memberikan dampak langsung bagi para pemakai awning.

Perlu di ketahui bahwa fabric dickson yang ada di sini merupakan fabric dengan bahan terbaik karena memiliki daya tahan lama dalam perihal warna yang dimilikinya. Kemampuan daya warna yang tahan lama ini tentu akan membantu Anda untuk menghemat pengeluaran, karena Anda tidak perlu menggantinya dalam kurun waktu dekat.

  1. Garansi 10 Tahun

Walaupun awning ini keseluruhannya tidak memiliki garansi selama 10 tahun, namun perlu Anda ketahui bahwa fabric dickson yang ditawarkan memiliki garansi sepanjang 10 tahun garansi.

Garansi ini diberikan karena harga awning yang ditawarkan tidak hanya terjangkau namun juga harus memiliki jaminan umur yang panjang. Garansi panjang yang ditawarkan oleh fabric dickson ini tentu saja selain sudah pasti berkualitas, dan tentu saja akan memiliki umur yang panjang.

Spesifikasi yang menghadirkan kelebihan bagi para penggunanya ini harus segera diwujudkan untuk menjadi eksterior di rumah-rumah, karena kemampuannya yang cukup banyak mampu membuat harga awning ini tak hanya terjangkau namun juga memiliki kelebihan yang tentu saja takkan didapatkan oleh merk lainnya.

Anda akan mengetahui rincian harga yang mana dapat Anda jadikan acuan apabila Anda berniat untuk segera mengaplikasikannya di rumah.

Daftar Harga Awning

Harga Awning

Keterangan :

  1. Harga di atas diubah dalam satuan rupiah
  2. Harga di atas sudah termasuk dengan fabric dickson
  3. Harga di atas sudah termasuk dengan PPN 10%
  4. Harga di atas belum termasuk dengan bracket
  5. Tanda bintang merah adalah awning yang tidak cocok digunakan untuk tempat yang terlalu banyak embusan angin kencang, seperti : pinggir pantai, atau perbukitan.