Rekomendasi Merek Mentega Dan Distributor Unsalted Butter Jakarta

Mentega adalah produk susu yang biasanya dibuat dengan mengaduk susu sapi untuk memisahkan komponen lemak dan protein padat. Pada akhirnya yang digunakan adalah lemak dari komponen susu sapi tersebut. Dari banyaknya pilihan tentunya konsumen ingin mendapatkan informasi mengenai distributor unsalted butter Jakarta dan juga di tempat lain di Indonesia seperti Surabaya, Bali. Mentega adalah makanan serbaguna yang digunakan sebagai olesan dan sebagai bahan dalam memanggang dan memasak. Ada beberapa jenis mentega, termasuk asin, tawar, organik, rasa, dan impor, yang cocok untuk penggunaan yang berbeda.

Dengan berbagai macam mentega di pasaran, Anda mungkin bertanya-tanya jenis mentega mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa merek dalam daftar di bawah ini memenuhi kriteria dan dianggap sebagai:

  • Dibuat dengan bahan-bahan minimal, sebagian besar bergizi.
  • Bebas dari pengawet dan warna buatan yang tidak perlu atau berlebih.
  • Dapat diakses secara luas tetapi tidak untuk beberapa mentega khusus.

Daftar Merek Mentega Dan Informasi Distributor Unsalted Butter Jakarta

Berikut adalah 8 merek mentega terbaik untuk setiap penggunaan dari distributor unsalted butter jakarta.

Catatan tentang pembelian dan harga online.

Beberapa penjual menawarkan mentega untuk dibeli secara online. Ini bisa menjadi pilihan yang nyaman selama pengiriman pada hari yang sama dijamin. Pemesanan online mungkin tidak tersedia di semua wilayah, jadi Anda mungkin harus mencari produk secara langsung ke toko.

Produk di bawah ini memiliki kisaran harga mulai dari $0,19 hingga $1,45 per ons (28 gram), meskipun harga dapat bervariasi tergantung pada penjual, ukuran produk, dan faktor lainnya.

Panduan harga

$ = Di bawah atau pada $0,60 per ons (28 gram)

$$ = Lebih dari $0,60 per ons (28 gram)

Mentega Untuk Memanggang Dan Distributor Unsalted Butter Jakarta

1. Mentega Unsalted Land O’Lakes

Harga: $

Mentega tanpa garam Land O’Lakes adalah pilihan bagi banyak pembuat roti rumahan, karena dikenal menghasilkan hasil yang konsisten dan tersedia hampir di mana-mana, walaupun tidak disemua negara terdapat mentega tersebut namun untuk di Indonesia bisa mencari di supermarket yang menjual bahan impor. Mentega ini memiliki rasa yang cukup ringan, membuatnya ideal untuk makanan panggang yang tidak membutuhkan rasa mentega yang kuat.

Selain itu, mentega Land O’Lakes adalah 80% lemak, yang berarti memiliki lebih banyak air dan lebih sedikit lemak daripada beberapa merek Eropa dan impor yang mungkin mengandung hingga 84% lemak. Kandungan air yang lebih tinggi dalam mentega dianggap paling baik untuk adonan kue ringan, krim puff, kulit pai, biskuit, dan beberapa kue tetapi tidak semua pembuat roti mungkin setuju. Jika Anda memilih Land O’Lakes untuk sesi memanggang berikutnya, ingatlah untuk memilih yang tawar kecuali ada resep yang mengatakan sebaliknya karena biasanya mentega asin dapat mengubah rasa dan tekstur makanan yang dipanggang.

2. Plugrá European Style Unsalted Butter

Harga: $$

Plugrá adalah mentega gaya Eropa. Mentega ini dirancang khusus untuk menghasilkan makanan panggang yang unggul. Kandungan lemak menteganya adalah 82%, yang sedikit lebih tinggi dari Land O’Lakes dan kebanyakan mentega Amerika lebih rendah kandungan lemaknya dari gaya dan merek Eropa lainnya. Komposisi mentega ini dianggap memberikan jumlah kelembapan dan lemak yang ideal untuk kue kering dan makanan panggang lainnya. Faktanya, ini adalah merek pilihan bagi banyak koki kue dan sekolah kue.

Meskipun makanan panggang yang dibuat dengan mentega Plugrá ini mungkin satu langkah di atas yang dibuat dengan mentega lain, tetapi mentega ini tidak terjangkau atau tersedia secara luas seperti Land O’Lakes. Plugrá mungkin merupakan pilihan terbaik untuk makanan panggang yang lebih canggih yang secara khusus membutuhkannya, tetapi untuk kue atau brownies sehari-hari, Land O’Lakes selalu merupakan pilihan yang baik.

Mentega terbaik untuk olesan

3. Organic Valley Salted Butter

Harga: $

Seperti yang tertera pada label kemasannya bahwa produk ini adalah mentega pemenang penghargaan, dan untuk alasan yang bagus. Dibuat dalam jumlah kecil di peternakan Wisconsin dari susu organik yang dibesarkan di padang rumput, Organic Valley Salted Butter berkualitas tinggi. Mentega ini memiliki rasa lembut di mulut dan kaya, rasa agak tajam dengan sedikit garam yang cocok dengan sepotong roti panggang. Meskipun lebih mahal daripada mentega meja biasa, Anda tidak perlu menggunakan banyak untuk menikmati rasa yang kaya. Karena garam bertindak sebagai pengawet alami, mentega asin dapat menahan pertumbuhan bakteri dan bertahan lebih lama daripada mentega tawar. Kualitas-kualitas ini menjadikannya pilihan terbaik untuk disimpan dan selalu tersedia untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan jika Anda memilih versi tanpa garam, itu tetap enak. Anda bisa menemuinya di distributor unsalted butter jakarta.

Mentega dari sapi yang merumput dan diberi makan rumput terbaik

4. Kerrygold

Harga: $

Kerrygold adalah salah satu merek mentega dari sapi yang diberi makan rumput yang paling terkenal dan terbaik. Itu terbuat dari susu yang dihasilkan oleh sapi yang merumput di ladang Irlandia dan terutama makan rumput. Studi menunjukkan bahwa susu yang diberi makan rumput lebih tinggi nutrisi tertentu, termasuk asam lemak omega-3 anti-inflamasi, daripada susu dari sapi yang diberi makan jagung dan biji-bijian.

Susu dari sapi yang diberi makan rumput juga mengandung lebih banyak vitamin K2, yang penting untuk kesehatan tulang. Selain itu, komposisi pakan sapi dapat menyebabkan perubahan rasa, warna dan tekstur mentega yang dihasilkan dari susu sapi tersebut. Misalnya, Kerrygold memiliki warna kuning yang lebih dalam daripada mentega biasa. Ini kemungkinan karena jumlah beta karoten yang lebih tinggi dalam makanan sapi berbasis rumput. Beta karoten adalah pigmen merah-oranye yang dapat diubah menjadi vitamin A oleh tubuh Anda. Kerrygold dikenal karena rasanya yang kaya dan teksturnya yang lembut. Rasanya lezat diolesi roti panggang, ditaburi sayuran atau popcorn, dan makanan yang dipanggang. mentega ini bisa ditemukan di distributor unsalted butter jakarta

5. Vital Farms Pasture-Raised Butter

Harga: $–$$

Merek mentega yang diberi makan rumput ini diproduksi dari susu sapi yang merumput di padang rumput di seluruh Amerika Serikat Selatan. Mentega ini mengandung 85% lemak, yang kira-kira 5% lebih banyak dari kandungan lemak kebanyakan mentega Amerika, dan karenanya memiliki rasa yang sangat kaya. Varietas asin laut adalah pilihan yang sangat lezat untuk olesan dan penggunaan sehari-hari, tetapi juga tersedia tanpa garam. Mirip dengan Kerrygold, mentega Vital Farms memiliki warna kuning yang lebih dalam dan kemungkinan lebih banyak nutrisi tertentu daripada mentega yang tidak diberi makan rumput. Biasanya mentega ini lebih mahal dan bisa sedikit lebih sulit ditemukan.

Mentega organik terbaik

6. Horizon Organic

Harga: $

Disertifikasi organik oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat, Horizon Organic terbuat dari susu sapi yang menerima 100% pakan organik bebas dari pestisida sintetis. Sapi perah organik tidak diberi hormon pertumbuhan dan antibiotik yang tidak perlu atau organisme hasil rekayasa genetika (GMO). Praktik-praktik ini dapat menghasilkan susu yang lebih sehat dan lebih baik bagi lingkungan meskipun masih diperdebatkan. Misalnya, beberapa penelitian menunjukkan bahwa susu organik memiliki 62% lebih banyak asam lemak omega-3 daripada susu konvensional, yang merupakan nutrisi penting yang membantu melawan peradangan di tubuh Anda yang dapat menyebabkan penyakit. Bagi Anda yang mengutamakan produk susu organik, mentega Horizon Organic adalah pilihan yang sangat baik. Ini tersedia di sebagian besar toko kelontong, dan tersedia dalam varietas asin, tawar, dan dapat disebarkan.

Mentega impor terbaik

7. Lurpak Mentega Sedikit Asin

Harga: $$

Lurpak, sejenis mentega Denmark, adalah salah satu mentega impor kualitas tertinggi yang tersedia di Amerika Serikat. Kebanyakan mentega asin dibuat hanya dari krim dan garam tetapi mentega Lurpak memiliki bakteri asam laktat, atau kultur laktat. Menambahkan bakteri tersebut ke mentega dapat menyebabkan fermentasi yang berkontribusi pada rasa yang lebih tajam. Lurpak dikenal dengan rasa mentega “cultured” yang khas dan rasa yang terasa buatan sendiri. Anda bisa mengoleskannya di atas roti panggang atau menggunakannya untuk menggoreng dan menumis.

8. Mentega Bordier (Le Beurre Bordier)

Harga: Tidak tersedia online Bordier adalah mentega Prancis yang diproduksi oleh Jean Yves-Bordier di wilayah Brittany, dan mentega ini dihargai oleh koki dan pecinta kuliner. Rasanya sangat kaya sehingga sering digambarkan sebagai bahan utama daripada bumbu. Bordier secara klasik dipasangkan dengan lobak, tetapi dapat digunakan dalam beberapa cara. Rasa mentega Bordier yang luar biasa, tekstur lembut, dan variasi warna adalah hasil dari proses kultur dan pengadukan yang lambat, serta perbedaan musim pada rumput dan makanan yang digembalakan oleh sapi. Mentega Bordier menjadi salah satu suguhan yang luar biasa. Sangat sulit ditemukan di Indonesia dan online, tetapi mungkin diimpor oleh toko makanan gourmet tertentu. Informasi mengenai distributor unsalted butter Jakarta terbaik juga di kota lain seperti Surabaya, Bali dan kota lainnya di Indonesia bisa dibeli online melalui De Grunteman yang berlokasi di Jakarta.