Alasan Memilih Cincin Kawin Palladium

Cincin Kawin Palladium
Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli cincin kawin palladium ? Meskipun logam palladium itu sendiri bukanlah barang baru, kemampuan mengubah logam ini secara efektif menjadi perhiasan yang populer saat ini.Populernya cincin kawin bahan palladium adalah hasil kemajuan pengembangan paduan palladium yang dapat diinovasi dengan hal-hal baru.

Sebagai bentuk inovasi, 950 Palladium, sangat ideal untuk menciptakan cincin kawin yang cukup baik dan cukup kuat untuk bertahan hidup seumur hidup. Sejak 1939, Palladium telah digunakan dalam perhiasan. Cincin palladium akan memberikan alternatif lain untuk emas putih dan platinum, perak dan titanium.

Alasan Memilih Cincin Kawin Palladium

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan cincin kawin yang palladium. Di antaranya adalah :

1. Cincin Palladium Sangat Tahan Noda

Cincin palladium terdiri dari 95% palladium murni yang bahan ini tidak mengandung logam yang menyebabkan perak menodai.

2. Warna Putih Palladium Tidak Mudah Luntur

Emas putih perlu diperlakukan dengan proses yang melibatkan “re-rhodium” jika tidak maka akan kembali ke warna emas kuningnya setiap beberapa tahun. Namun, cincin palladium memiliki warna putih yang lebih bersinar dari platinum dan emas putih. Warna putih palladium juga sangat tahan lama dan membuatnya ideal sebagai cincin kawin.

3. Murah

Salah satu hal terbaik tentang palladium adalah harganya. Pada umumnya harga palladium adalah sekitar seperlima dari harga cincin berbahan platinum. Pada tahun 2001, Palladium sebenarnya lebih mahal daripada Platinum.

Ketika popularitas tumbuh, harga untuk cincin Palladium turun. Cincin palladium diharapkan akan terus meningkat popularitasnya selama bertahun-tahun yang akan datang. Bagi Anda yang memiliki anggaran yang kecil dan terbatas tetapi menginginkan kualitas, nilai dan keindahan dengan harga terjangkau, cincin Palladium bisa menjadi pilihannya.

4. Banyak Pilihan Model

Cincin palladium hadir dalam berbagai gaya, dari klasik, pusaka hingga kontemporer. Anda pasti menemukan gaya cincin Palladium yang tepat dengan tampilan luxe dari platinum.

5. Tidak Akan Mudah Terkena Alergi

Selama bertahun-tahun, orang-orang telah memilih cincin platinum dalam penampilan, daya tahan dan karakteristik hypoallergenic.

Jika Anda tidak mampu membeli platinum atau emas putih, maka sebuah cincin palladium dijual dengan harga yang sama dengan emas putih, tetapi karena 950 paduan Palladium adalah 95% murni Anda tidak perlu khawatir tentang ruam cincin atau ketidaknyamanan jari.

6. Tahan lama

Cincin palladium Anda memiliki kilau putih yang indah dan akan cukup tahan lama untuk menahan apa pun selama bertahun-tahun mendatang, bahkan jika Anda tidak pernah melepas cincin Anda.

Palladium tidak akan kusam dan sangat bagus hingga bertahun-tahun lamanya dan memungkinkan untuk spektrum yang luas dari desain. Cincin palladium juga 12% lebih keras daripada Platinum sehingga jauh lebih kokoh.

7. Sangat Ringan Dipakai

Cincin yang terbuat dari palladium bisa lebih ringan hingga 40% dari platinum. Untuk pria, cincin berbahan palladium mungkin tidak ada banyak perbedaan seperti Anda tidak memakainya.Tetapi pada jari-jari perempuan yang ramping palladium bisa menjadi anugerah nyata, terutama jika cincin itu memiliki hiasan batu yang berat.

8. Banyak Desain dan Model

Semakin banyak perhiasan yang berbahan paladium, maka makin banyak pilihan dalam model dan desain. Meskipun palladium jauh lebih langka daripada emas, harga pasar masih terdorong pada biaya emas, jadi palladium tetap merupakan solusi yang lebih baik.

Dengan kemilau putihnya yang indah, daya tahan cincin kawin palladium nya yang kokoh maka tidak heran jika bahan palladium ini selalu menjadi pilihan.