Alasan Unik Kenapa Wanita Membeli Bandul Kalung Tulang Sapi

bandul kalung tulang sapi (11)

Hampir semua wanita di dunia ini tentunya mempunyai pilihan yang berbeda dalam memilih, membeli dan menentukan perhiasan yang akan mereka kenakan. Banyak wanita yang menyukai bandul kalung tulang sapi tentunya dengan banyak alasan yang melatarbelakangi hal tersebut.

Ada type wanita yang lebih memilih jenis perhiasan dan aksesoris yang mempunyai desain berbeda serta warna-warni yang menawan. Silakan Anda lihat seperti apa desain perhiasaan yang mendominasi di kotak perhiasan Anda. Perbedaan jenis model dan rupa desain perhiasan itu maka Anda bisa tahu kepribadian dan sifat dari para pemiliknya.

Misalnya, wanita yang lebih memilih perhiasan yang terbuat dari material mutiara adalah wanita yang mempunyai jiwa klasik atau kepribadian klasik dan konservatif, serta lebih menyukai sesuatu yang tradisional.

Mutiara juga merupakan simbol dari kesucian dan kemewahan. Bagi wanita yang lebih memilih perhiasan bertahtahkan permata merupakan wanita yang family-oriented dan lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman yang mereka kasihi.

Sedangkan para wanita yang lebih memilih aksesoris dan perhiasan dengan desain yang berani tampil beda dan berwarna-warni adalah wanita yang mencintai kebebasan.

Para wanita tersebut tidak menyukai keterikatan pada suatu hal dan biasanya memiliki kepribadian yang terbuka. Kepribadian itulah yang membuatnya disukai banyak orang.

Para wanita pencinta perhiasan dengan model minimalis adalah para wanita dengan sosok yang penuh percaya diri. Mereka merasa nyaman dengan apa yang ada pada diri mereka sendiri sehingga perhiasan yang mereka pakai dapat mencerminkan kenyamanan tersebut, alias tidak memiliki model rumit. Misalnya kalung yang terbuat dari bahan natural seperti tanduk dan tulang sapi.

Alasan Kenapa Para Wanita Menyukai Bandul Kalung Tulang Sapi

Banyak yang menganggap perhiasan sebagai cara agar orang bisa mengekspresikan diri mereka kepada orang lain. Cara Anda sebagai kaum wanita memilih jenis perhiasan dan aksesoris tidak hanya menunjukkan gaya pribadi Anda tetapi juga sifat dan kepribadian Anda. Itulah alasan mengapa banyak orang cenderung memakai perhiasan dengan model yang sama secara berulang-ulang.

Orang-orang memakai perhiasan untuk menunjukkan status mereka, mendapatkan perhatian, menunjukkan kekayaan mereka, merasa percaya diri serta menunjukkan kelayakan.

Ada beberapa orang tidak mengenakan perhiasan untuk menunjukkan kesederhanaan mereka dan menunjukkan bahwa mereka berbeda dari yang lain serta tidak materialistis. Mereka membeli perhiasan hanya untuk hadiah atau untuk investasi yang memiliki nilai uang dan dapat ditukar secara tunai.

Umumnya sebelum membeli mereka ingin mengetahui apakah mereka mendapatkan nilai uang dan apa yang terjadi ketika mereka kembali menukar perhiasan tersebut, apakah memberikan manfaat yang besar bagi mereka atau tidak.

Alasan Lain Kenapa Wanita Membeli Bandul Kalung Dari Tulang Sapi
Ada banyak alasan mengapa orang membeli perhiasan kalung, alasan lain adalah untuk melengkapi penampilan berpakaian khusus, ketenaran, agar terlihat cantik atau elegan serta penampilan yang menawan. Perhiasan dan tata rias atau semua hal yang mereka pakai di tubuh membuat mereka merasa nyaman.

Alasan lain ada juga yang merupakan pembelian impulsive karena banyak orang pergi berbelanja ketika mereka mengalami depresi, kemungkinan pembelian dengan alasan sebagai simbol status atau melengkapi koleksi mereka di rumah yang sudah seperti showroom perhiasan. Alasan lain adalah tentang gaya di lingkungan, dipakai untuk acara pernikahan keluarga dan hadiah kepada seseorang.

Membeli perhiasan adalah sesuatu yang mahal, kecuali Anda membeli perhiasan yang hanya untuk fashion. Oleh karena itu orang mengambil banyak waktu untuk memutuskan sebelum mereka membeli perhiasan.

Mungkin perhiasan yang terlihat bagus membuat seseorang terkesan dan ingin langsung memilikinya. Alasan lain adalah sebagai simbol dari sesuatu yang mewakili perasaan seseorang atau mungkin itu untuk mempertahankan tradisi.

Tidak semua orang mampu membeli semua jenis perhiasan sehingga ada beberapa toko di mana biaya perhiasannya terjangkau untuk dibeli semua orang. Akhirnya hampir semua orang bisa memakai perhiasan untuk menunjukkan status mereka, mendapatkan perhatian, menunjukkan kekayaan mereka, merasakan kepercayaan diri serta menunjukkan kelayakan.

Beberapa orang juga mengenakan untuk menunjukkan kesederhanaan dan gaya klasik mereka, menunjukkan bahwa mereka berbeda dari yang lain dan tidak materialistis.

Semuanya tergantung selera dari para pemilik perhiasan termasuk pemilik bandul kalung tulang sapi tersebut.