Aksesoris Kalung Wanita Online

aksesoris kalung wanita online berkualitas

Aksesoris kalung wanita online pada zaman sekarang, dahulu kala dikenal sebagai perhiasan pada zaman Victoria. Nama zaman tersebut berasal dari nama Ratu Victoria dari Inggris. Pemerintahannya berlangsung selama 64 tahun dan merupakan salah satu yang terlama dalam sejarah.

Wanita mungil yang tangguh ini memiliki pengaruh tidak langsung pada hampir segalanya, termasuk dalam perkembangan fashion dan seleranya dalam memadu padankan aksesori yang dipakainya dengan baju, dan di bagian mana dari tubuhnya yang dijadikan pusat perhatian. Ratu victoria sejak dahulu dikenal sebagai fashion icon, gayanya memberikan inspirasi bahkan sampai sekarang di dalam dunia mode secara global.

Ratu Victoria, dirinya sendiri, tidak terlalu sadar akan pakaian sampai ia sukses manaiki takhta dan mendorongnya menjadi pusat pandangan dan perhatian publik.

Gaya busana dan aksesori pada akhir tahun 1830-an terdiri dari korset yang pas, pinggang dengan bentuk yang alami, dan rok berbentuk lonceng, khususnya terhadap ratu dengan ukuran tubuh yang mungil, yaitu hanya 4’11.

Badannya yang mungil dan tidak terlalu tinggi membuatnya terlihat menarik dengan gaya yang sederhana. Pakaian yang dikenakannya selalu disesuaikan dengan baik, misalnya menyesuaikan model pakaian dengan kebiasaannya yang suka berkuda.

Ratu Victoria mengatur gaya untuk mengenakan tunik merah & emas, rok berkuda berwarna biru, dan topi berbulu kecil untuk meninjau pasukan yang masih digunakan hingga hari ini oleh cucunya, Ratu Elizabeth adalah cucu perempuannya.

Bagi kebanyakan wanita pada masanya yaitu di era Victoria, Ratu Victoria mencoba berpakaian untuk menyenangkan para pria dalam hidupnya. Perdana menteri pertamanya yaitu Lord Melbourne, menasihatinya untuk semua hal, termasuk apa yang harus dikenakan. Ia adalah salah satu penasehat dalam berbusananya.

Aksesoris Kalung Wanita Online Dibandingkan Zaman Victoria

Suami tercinta Victoria, Pangeran Albert juga menjadi salah satu penasehat dalam berbusana dan memadu padankan pakaian dan aksesori yang sesuai. Ratu Victoria ingin selalu ingin pakaiannya dibuat di Inggris, ia tidak ingin dibuat di luar Inggris.

Gaun yang dikenakan untuk pernikahannya dengan Albert pada tahun 1840 tidak terkecuali. Gaun yang memesona tersebut terbuat dari satin Spitalfields dan dipangkas dengan renda Honiton. Gaun yang indah ini membentuk tren baru, tidak hanya untuk para bangsawan masa depan, tetapi semua pengantin yang akan datang setelah eranya.

Selain tren dalam berbusana, ratu Victoria juga memberikan tren dalam acara kematian. Setelah kematian Pangeran Albert pada tahun 1869, batu-batu berwarna gelap seperti jet hitam digunakan di perhiasan karena seluruh negara berduka atas kematian Pangeran bersama dengan Ratu. Selama periode berkabung, wanita mengenakan pakaian hitam dan perhiasan hitam.

Perhiasan dibuat menggunakan Jet, Bog Oak, Onyx, Jet Perancis, dan bahan-bahan serupa. Batu permata dipakai pada zaman Mid-Victoria dan beberapa dari yang lain seperti ametis, kristal, berlian, opal, tortoiseshell, dan zamrud juga sangat populer.

Perhiasan merupakan hal yang sangat vital sekali bagi para kaum wanita, karena bagi mereka perhiasan bisa menambah rasa keprcayaan mereka serta menambah kecantikan yang bisa membuat mereka lebih anggun. Wanita tidak akan pernah meninggalkan hal yang sepele untuk menggunakan perhiasan, karena apabila salah dalam memilih  perhiasan akan mempengaruhi penampilan mereka.

Selama periode Victoria akhir, bagian dari burung dan hewan lainnya digunakan untuk memperindah perhiasan. Jenis dekorasi ini tampaknya mengerikan pada zaman sekarang. Namun, perhiasan itu adalah alat untuk memamerkan minat seseorang dan orang-orang di zaman Victoria, menggunakan kupu-kupu yang diatur dengan permata, bentuk binatang yang terbuat dari emas, atau kumbang yang tertata dalam perhiasan.

Pin Renda Pada Zaman Victoria dan Tren Asesoris Kalung Wanita Online Saat Ini
Pin renda populer selama tahun-tahun belakangan di era Victoria. Pin ini digunakan oleh para wanita untuk menempatkan tali dengan kuat pada gaun mereka. Pin renda kecil ini dihiasi dengan mutiara, batu, dan terbuat dari emas atau perak.

Pada akhir 1800-an, ada satu jenis perhiasan yang dibuat secara eksklusif dari mutiara biji yang dijahitkan di induk mutiara bersama dengan bulu kuda putih. Butuh banyak waktu untuk membuat perhiasan seperti itu sehingga akhirnya harganya menjadi sangat mahal dan harus digunakan dengan sangat hati-hati.

Demikian penjelesan tentang perhiasan di zaman victoria di mana di zaman sekarang para wanita juga mengenakan asesoris kalung wanita online seperti kalung tanduk yang memberikan kesan menawan, elegan, dan tak lekang oleh waktu, contohnya kalung tanduk Sarah Beekmans.

Aksesoris Kalung Wanita Online – Sarah Beekmans